<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/plusone.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-5969500921538671920', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Thursday, October 13, 2005
Pindah Kost
gw dah bosen ama kostan yang ini, dan berhubung ada yang nawarin kostan baru, ya udah kenapa engga, itung-itung cari suasana baru. Lagian kayanya yang jaga kost naksir ma gw sapa tau pas ngekos disitu banyak dikasih yang gratisan *timpuk sendal* :D

Engga ding, ya itu tadi cari suasana baru. saatnya nguprek-nguprek ruangan laen. Tadinya mau langsung beli rumah, tapi gw nya belum siap, baik beli atau ngurusnya atau mau dibentuk kaya apa itu rumah. Jadi sementara cukup pindah kos dulu aja.

Pak Blogger makasih yaah aku betah loh kost disinih, bener2 userfriendly. Banyak yang aku dapet cara bikin template. Sekarang aku mo pindah dulu ke kosan Ibu WordPress, kapan-kapan maen yaaah. Enak loh yang bantuin ngurus kostan aku orangnya baek, gampang diajak sharing, makanya aku mutusin pindah biar bisa sambil belajar lebih banyak. Alamatnya aku kasih nih.

iks.edyw.com



eh tapi aku tetep kok masih jualan baso :P


Tuesday, October 11, 2005
Gw pikir sebentar lagi *
Mungkin waktunya sudah sebentar lagi
Roh ini akan berpisah dari jasadnya
renik
mencari inang baru
lalu mulai dari awal
menyelami perubahan

memang sudah semestinya berubah
one step
dua, tiga, empat, sebuah pengenalan

Tidak mungkin aku ada disini saja
merengkuh jiwa petualang
ke suatu tempat baru
masih asing
yang juga tidak tau indah tidak tau lebih buruk

sebentar lagi aku sudah tak disini
bantuan tangan seseorang itu
menolong tuk aku mengerti

tanpanya aku mungkin bodoh
hanya berjalan disatu tempat hanya merubah wajah

HEY, tapi jaga mulut loe !
semua bukan aji-ajian mumpung
toh pada waktunya aku akan berdiri sendiri

Independen

ini cuma sementara.
i told you...

waktunya belajar wp.
smua untuk permulaan.




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community