<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Friday, September 26, 2003
aHHh....dOSeNkuu.....
damn !! gw lagii geemeees bangeet &*(%^$&....huuh mo nyepet2 biar deh dosa-dosa * gw ngomong ajah udah dosa apalagi nyepet *...biasalah masalah pelajar dudul.. dosen !! apaaa coba ulangiiin??...DOSEN...padahal ampe siang gw lg cenang gembira * goyang2 ratu vibrator * eee pas kuliah beton ternyata tuw si bapak lg PMS... gatau deh mukanya ga ngenakin banget marah2 lagi!!...nah kan temen gw si liong telat cuman kurang dr 10 menit ( sesuai perjanjian ) eee diusir...malah dia telatnya gara2 ngumpulin laporan kita ga enaklah gw * terharu liat pengorbanan dia * udah gituw ngusirnya bikin gw ilfil hasilnya ??...boro2 gw merhatiin yg ada ngedumel dalem hati ngata2in si bapak * senyum2 ganjen biar ga dicatet malaikat * ...ga ngerti deh knapa siw dia yg banyak masalah kok pelariannya ke kitaa ?? eee si bapak ngomong ' maap saya lg puyeng jd emosi '...laaaah??? mAsalah ketauan slingkuh jgn dibawa2 ngajar dong * yg inih ngarang...beneran ngarang * yang ada adrenalin gw naek turun maleeees moody gw langsung drop...abis gimana ga empet masa temen gw digituin * ga trima banget harusnya cuman gw yg berhak gituin dia....:p *

ada lagi, nyang ini dosen irigasi....uuhhhuuuy lebih aneh %$#@%&(^%$$ !!! dia suka maen nanya2 mendadak kalo ga bisa jawab langsung DOR !! " salah kamu De udah lulus smu blon " malah temen gw dibilang gini ga bisa jawab " ahhh kamu De ga usah kuliah mending maen bulu tangkis ajah " ....laaaa?? emang dia sodaranya TOPIK HIDAYAT... ga jelas banget siw....ada lagi temen gw kena timpuk kapur cuman gara2 jawab suaranya pelan trus cengar-cengir eeee dibilang " sayah paling ga suka mahasiswa kaya gitu De kamu dari kampung yah ?? KAMPUNGAN !! kaya perempuan kamu " * emang bapa sukanya yg kaya cowo ?? *....yg bikin gw ilpil niw bapak kalo jelasin suka disambung2in ama hadis2 tapiiii kok kalo ngomong nyepeeet dalem * jleb...jleeb..* kontras banget kan !! ya kalo ngajar emosi tempat laen jangan dibawa2...la gimana kalo dosennya ajah mirip MEGALOMEN mo merhatiin juga males yg ada dosa.....mending kaya dosen mekanika tanah nyepet ga banyak tapi yg dapet D satu angkatan heuhehehehe.....sabaar...sabaaar * gigit-gigit buku *




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community