<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Tuesday, September 30, 2003
LAdiES NITee....
sebenernya udah dari kmaren2 gw mo posting ini cuman blon sempet2 yah gapapa kan basi dikit * ga boleh protes inikan blog gw wee...:P *... jadi gini, wiken kmaren gw dan anak2 cewe sejurusan sipil + kelautan 2001 ngadain ladies nite alias ngumpul2 bareng sambil nginep dari sabtu balik minggu, ga jauh2 siw nginep tempat temen gw si " cubby " Sita * cubby gituw he..he... * selaen tempatnya bebas dari ortunya, jugah lumayan besar buat tidur2an tapiii yg pasti siw hemat ga kluar biaya * prinsip gw gratisan :D *. ramenyaa nyang ikut lebih banyak dari LN kmaren2 dari 25 cewe yg ga ikut cuman 4-5 orang....aniwei kita janjian brangkat dr kampus abis kuliah jam satu, behubung rumahnya lumayan jauh dari peradaban, anak2 yg ikut ngarep2 cemas dibolehin numpang mobil sita ama yantii...nah masalahnya mobilnya SEDAN yg segede gaban, seluas mazda e2000, bisa nampung 20 orang....eee sadar...sadar...dimana2 yang namanya sedan tuw kecil dan imut gimana siiw he..he... dan pada dasarnya manusia butuh kenyamanan jadilah urusan bagi2 naek mobil jadi ruwet eee yg parahnya lagih si sita malah brangkat diem2 duluan, padahal gw udah bilang " Sit tungguin yah gw mo ambil baju dulu, jam 1 deh ga telat " ya udah gw ngambil baju trus nyampe kampus jam 2 eee ditinggal cobaa...teganya teganyaa.....

selagi nunggu sambil sedikit maksa minjem mobil, kita duduk2 nongkrong di bangku ceria liatin lapangan basket yg waktu itu kosong .... tiba2 ciiiiiitt...ada mobil markir trus turun cewe2 kece modis banget plus cowo2 gaya kayanya pada mo poto-poto di kampus gw * ngapain cobaa..*, dasar ajah kita disini anak2 kuper kali yee jarang ada yg make baju ketat atas bawah, puser ngintip, rambut bonding abis, tas jinjing...jadilah norak liat model gituan he..he...sedikit percakapan :

sumpeee...liat tuw badan gede gitu atas bawah pake ngetat kaya lontong * mandangin *
yeee kan biar seksi....dia pede ini biarinlah teserah...
eh...eh..tuw liat deh duuh talinya item bo'...nah kalo yg ini emang bagus badannya...eh liat yg ituw deh jalannya dari blakang duuh bikin orang dosa... * liat pake napsu *
cowonya juga modis ne....pake kaos buntung warna kuning aduh gay banget deh...
tau darimana lo ?? STEPHEN GATTELY juga suka pake baju gituan tauu * emang hubungannya apaan ?? *

ahirnya ada satu temen gw nyiul2in * emang cewe yg ini aga aneh dikit *
jadilah gw ikutan tepok2 mriwitin * terbawa suasana *...suasana jadi ricuh duuh barbar banget deh !! ternyata cewe juga bisa seseruan ngobrol dengan gaya cowo ngomentarin fisikal delele * parah setelah melakukan hal tersebut baru menyesal *....:p

then...kita dapet pinjeman mobil lumayan besar, gw, lia, dj, dewi, naek mobil yanti sisanya naek mobil atu lagi * pada kpanasan ga pake ac tuw mobil, gw tutup kaca mobil pake ac he..he... *. nah didalem mobil itu ada gosip baruu bout niken dan biiip alhasil digodain * niken cengar-cengir pasrah *....selama perjalanan gw dan lia cuma ribut ngomentarin cewe2 bandung yg kelintas * kaya 2 lesbong cari gebetan...:p *....duuh ga ngerti deh kok bisa pada mulus dan seksi gitu yah ada hubungan dengan cuaca bandung kali yee kok gw da 3 taon disini tetep item * meratapi nasib *...sejam perjalanan ahirnya nyampe jugaa....huff bandung tambah panas ooiii jadi gw langsung lempar tas plus buka jilbab tidur2an...

sebenernya yg gw tangkep inti acaranya adalah makan2!! ituw makanan dari mulai snack keju bantal, krupuk, ciki, ayam bakar, tekwannya fetty, es buah dan masih banyak lagi termasuk tango gw yg gw kasih bentar trus mo minta nyobain langsung abiiis * sangat barbar *....mungkin ga cuman itu ajah sih jelas kita ngumpul bareng biar tambah kenal satu sama laen, ngobrol2, cuman ada yg kurang sih ga ada gosip bersama gosip barunya kurang * dimana2 cewe ngumpul tuh harus pake gosip *....sedikit obrolan ga penting :

kalo ngitung hari subur tuh gimana sih ? kan biar pas kalo nanti bikin...
katanya siw hari subur tuw diitung 14 hari sebelum kita menstruasi trus cuman ada satu hari loo....
haahh masa siiiw cuman satu harii trus kalo ga tepat gimana susah amat * tampang cemas *
yah makanya harus pinter2 rajin nulisin kapan hari menstruasi dan kapan lagi bersih...nah trus kalo anak laki2 yg lahir katanya sih pasti fertilisasinya terjadi pas hari subur...
oooo gitu...pantes laki2 tuh lebih dikit dari cewe uuhh bikinnya pun susah, waktu anak2 bandel, udah gede bandelin anak gadis orang heuhehehehe.....truss udah tau cowo tuw dikit, masih ajah ada yg maunya ama cowo kita2 dapetnya apaa dong....* baru nyadar ternyata tetep butuh cowo...:D *

yaah gitulah sedikit yg bisa gw inget kemaren yg laennya ada di hati * aiiihh sebenernya kalo diceritain wibawa gw jatoh banget heuheiheheh...:p * yg pasti gw seneng banget ada acara kaya ginian, ternyata temen2 gw orangnya bae2 smua mengingat ada perbedaan masalah " him atau non-himpunan " katanya siw angkatan di atas gw hubungan yg itu kurang bae...taulah yg non-him "terpinggirkan" , tapi saat ini yg gw rasain bedaaa banget , ga pernah tuw ada masalah kaya gituan praktikum, asistensi, semua bae dan mau temenan yah mungkin ada siw yg ga suka but who cares ?? friendship just from a heart * ga ngerti ini apaan cuman biar gaya he..he.. *. pokonya acara kemaren lumayan seru !! mauu lagiii....buat temen2 gw cewe2 sipil+kelautan 2001 " gurlsss... ur the best !!! "

intermezzo.....
seseorang berkata pada Junayd, " Sahabat-sahabat sejati adalah sesuatu yang langka saat ini. Di mana aku harus menemukan seorang sahabat di dalam Tuhan ? "
Junayd menjawab, " Jika kamu ingin seorang sahabat yang bisa menyediakan diri demimu dan menanggung bebanmu, sahabat yang semacam itu sedikit dan jauh. tapi, jika Anda ingin seorang sahabat di dalam Tuhan yang bebannya akan Anda bawa dan yang sakitnya akan Anda tanggung, saya punya banyak sahabat semacam itu dan saya bisa mengenalkanmu kepada mereka "......... al-Gazali








The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community