<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Wednesday, September 24, 2003
mAu mEreNUnG ....
Tiap Jumat gw brasa beda trasa lebih islami, mungkin yah kurang tau sih buat yang laen, contohnya hari itu banyak banget buletin rohani yang beredar khususnya menjelang jumatan, buat gw yang ngga ikut jumatan, di kampus ada mentoring agama yah kaya majlis baca Quran bareng, materi dari kaka mentor , trus diskusi sama anak sejurusan * faktanya kbanyakan curhat cuap-cuap la gimana cewe siw…:p * , yah buat gw sih hari Jumat tuw beda banget atmosfernya. Gw perlu siraman rohani setelah tiap hari disibukin urusan njelimet dan bergelimang dosa bukan berarti setelah gw ikut mentoring dosa gw langsung ilang * maunya sih gitu huhu * tapi setidaknya ada orang yang sayang, ngingetin gw saat iman gw naik turun atau malah kadang drop. Gak muna sih gw emang masih bandel masih jauuh banget sama yang namanya ‘ takwa ‘ tapi pada ahirnya gw berusaha ke arah situ, mana gw tau kapan gw terbaring dalem tanah sendirian ditemenin cacing-cacing klaperan…aniwei gw dapet buletin yang isinya luthu * loh emang gw…:D * bikin gw mikir daleem dan ngetawain diri sendiri sinih-sinih baca bareng-bareng :

Sebuah renungan…….

“ Jika Nabi Muhammad Datang Ke Rumahmu “

Jika Nabi Muhammad datang ke rumahmu
Untuk meluangkan waktu sehari dua hari bersamamu
Tanpa kabar apa-apa sebelumnya
Apakah yang akan engkau lakukan untuknya ?

Akankah kau sembunyikan buku duniamu?
Lalu kau keluarkan dengan cepat kitab hadis di rak buku
Atau akankah kau sembunyikan majalah-majalahmu
Dan kau hiasi mejamu dengan Al Quran yang telah berdebu ?
Akankah kau masih melihat film dan adegan “ XxX “ di layar
Atau kau matikan dengan cepat sebelum dilihat Nabi ?
Maukah kau mengajak Nabi berkunjung ke tempat yang biasa kau datangi ?
Atau dengan cepat rencanamu kau ganti
Akankah kau bahagia jika Nabi memperpanjang kunjungannya ?
Atau malah tersiksa karena banyak yang harus kau sembunyikan darinya

Jika Nabi Muhammad tiba-tiba ingin menyaksikan
Akankah kau tetap mengerjakan pekerjaan sehari-hari yang biasa kau lakukan ?
Akankah kau berkata-kata seperti yang sehari-hari biasa kau katakan ?
Akankah kau jalankan sewajarnya hidupmu
Seperti halnya jika Nabi tidak ke rumahmu ?

Sangatlah menarik untuk tau apa yang akan kau lakukan
Jika Nabi Muhammad datang mengetuk pintu rumahmu …..

Sumber kuah : Buletin div.syiar KMMS ITB




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community