<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Friday, September 26, 2003
MAu...mAuu....
gw mau nglubbing
gw mau nongkrong di cafe high class pas wiken
gw mau waktu gw esde udah bawa hp
gw mau ngerokok
gw mau jadi fashionable kluar masuk butik bawa blanjaan ratusan sampe jutaan ribu
gw mau makan siang di restoran yg kudu reservasi tempat dan ngobrol ' bareng ' executive muda
gw mau ke spa mahal tiap minggu nyuntikin botox biar ga ada kerutan2 usil
gw mau ......!!

...... andai saja roh gw waktu itu ditiupkan ke rahim istri pengusaha kaya raya mungkin gw ga akan mimpi kepengen macem-macem...toh semua dapat gw akses dengan mudah malah mungkin tidak ada lagi keinginan dan hasrat karena smua semudah menjentikkan jari.... materi tidak berhubungan dengan kebahagiaan ?? sedikit benar dan sedikit salah tergantung otak ngeliat kemana....

tapi... gw bukan dia untuk beli baju ajaa gw harus nunggu cawu dan bagi rapot slesai kalo bagus, bruntung bisa minta macem2 kalo ngga?? melihat mama ajah gw ga tega, itupun bukan baju butik gw mesti milih yg terlihat berkelas dari ribuan yg seperti baju karnaval.... gw bukan dia yg bisa maen bareng geng sampe lewat pagi * mau diusir papa ?? *..... gw bukan dia yg mau sekolah abroad tinggal ngurus visa, untuk biaya sekolah gw harus ngeliat mama papa brangkat jm 1/2 6 pagi dan pulang jm 8 malem, boncengan motor hujan basah kuyup panas penuh debu tiap hari pula, bahkan udah dimulai sejak gw balita apalagi kalo bukan economics problem layaknya 60% rakyat Indonesia....gw memang bukan dia yg liburannya ke sidney atau perancis, papa hanya mengajakku maen-maen pasir dan ngejar ombak di pantai ancol...begitu saja gw udah nyerocos girang crita-crita sama temen2 * norakk huhu..

mama bilang ilmu yg terpenting, cuman itu yg bisa membanggakan dan dilihat orang lain....apa bener?? entahlah mungkin jg toh jaman sekarang tanpa kualitas ilmu yg cukup orang mati kutu !! jgn pernah meremehkan pendapat orang tua kenyataannya memang mereka satu poin unggul masalah melihat dunia....orang tua gw banyak konsen masalah pendidikan walaupun tanpa memaksa atau bahkan mengancam.... untunglah bangku formal, gw lewati tidak terlalu mengecewakan low biaya, sesuai kemampuan gw dan cukup ngebuat mreka dan gw seneng....smua berjalan atas apa yg gw inginkan....

......saat gw pikir hidup gw terlalu normal terlalu lurus gw ngerasa wuuiihh malees, gw bangun pagi, sarapan, pergi kuliah, belajar, pulang, ngerjain tugas lalu....berulang. Dan gw liat mereka, clubbing, high class lifestyle, rokok, smua hal yg belum pernah gw rasain dan bahkan dilarang papa ... gw ingin coba smua yg dilarang !! wajarkan manusia ga pernah puas, saat semua terpuaskan bukan lagi hidup...kenapa sih mereka bisa ada dalam komunitas yg terlihat seru, gila, membangkitkan hasrat, menyenangkan sedangkan gw ' terlalu ' biasa....kenapa yah setiap orang punya tempatnya masing-masing kenapa gw ga bisa keluar masuk tempat komunitas yg gw ingin saat itu ?? apa untuk itu gw harus punya kepribadian ganda, triple atau apalah istilah psikologinya gw ga paham....

duuh gw bisa dicap ga bersyukur nih hehehehe...mungkin gw banyak mengabaikan hal-hal kecil yg sebenernya itu yg bikin hidup lebih seger....waktu yg hampir 20 thn bersama kluarga, mama, papa, deON, temen2 udah bisa ngasih keyakinan ke gw bahwa this is where i belong....jd anak rumahan dan bukan pragawati on street, setidaknya ada tempat buat gw berteduh saat gw rapuh dan loncat2 saat gw terbius nikmat....yaah kayanya keinginan gw yg terpendam dan cenderung ngayal bisa diredam dan ngucap syukur buat hari-hari gw sekarang toh belum pasti juga kan kalo besok gw dikasih bangun dan bisa berakting lagi sama the greatest director....atau mungkin gw udah mewujudkan keinginan itu di kehidupan gw yang laen, alam paralel ?? kalo mau pergi ke sanah kata star trek harus lewat warm hole dengan implikasi ruang-waktu yang melengkung atau dengan membuat ketidakseimbangan materi dan anti-materi...apa itu ?? biar ahli fisika kuantum yg jelasin....:P


* gw baca lg dari awal postingan huueeess... ini gw yg mosting ?? huhuhu gw lagi sakiit lg sakiit heuhehieheihe ...:D *





The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community