<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sunday, September 14, 2003
mOtIvaTioN
duuh ga brasa ternyata gue nih gaptek supedupeyummy heuhehehe..ngasih comen box aja kaga ngarti gimana sih kalo dari bloger pure ginii..nyoba ke doneeh ga bisa nah ternyata gue baru nemuin tips2 bikin blog dari blognya enda * makasih pa.. * yg pasti musti gue baca dulu...dudul banget dah knapa ga dr dulu gue baca, mo blajar html waktu man waktunya kaga ada atau emang guenya aja mualeess heuehehe..maklum kuliah da mulai lagi * ayooo sekolaaah * huh ngeles emang aja motivasi blum ada jd mo ngapa-ngapain bawaannya perut kembung * perut kembung liner dengan kerja otak *

nah itulah kadang gue pertamanya aja smangat mau inilah mau itulah mau blajar matrek mau nyoba senam jojing tiap pagi mau nyolong sendal pas jumatan...tapi yah itu PERTAMANYA doank...sminggu pertama bolehlah rutin sminggu kedua pandangan kabur ke hal laen sminggu ketiga gigit-gigit kuku hentak-hentak kaki mukul-mukul meja mukul pala orang sbelah sminggu keempat ngabuuuuur...ilmu mlayang tak tau tujuan

ahh motivasi. kadang gue heran kok bisa yah orang tuh rajin pisan contoh temen gue makhluk aneh, rajin, pinter dan berbakti sampel hidup name Elis * lu tuu yee bikin gue nyengir-nyengir kuda dan terlihat cuplis plus looser..but aniwei still b my friend dan tolong bimbing tugas2 gue pe lulus heuhehehe..* itulah gue msh moody bgt sepertinya gue nunggu-nunggu motivasi tuh dateng padahal kata orang-orang motivasi tuh ada kalo emang kita mau itu ada nah loh apan lg tuuuw...bedewei gue orang yg msh smau gue kalo suka seneng pasti gue kerjain dengan smangat kuli tp pas udah boseen uuuhhh mau gerak aja susyehnya kaya gada tulang badan ini * jgn pada bayangin ubur-ubur huuh.. * yah gituw denk mungkin gue harus banyak blajar gimana caranya ngargain sebuah keinginan,blajar buat ga jadi stengah-stengah karena slama ini dari pernah gue baca * uhuy bgt dah gue baca buku..* mau gape tuw yah kudu blajar tuntas..tas..tass...oderwas bnyk ilmu yg ga jelas kalo dilakuin stengah palagi seperempat beli gula ituu mah...piss * set mode Alam *...:D




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community