<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Wednesday, September 17, 2003
PercaKapaN YanG GA PeNTinG
Suatu Hari…
suatu pagi…
bolak-balik lembaran buku liat papan tulis liat dosen liat papan liat buku liat sbelah liat papan liat dosen liat buku liat sekitar weillah pandangan tajam mahasiswa ke arah depan waah telat gw pd merhatiin pe ngecess?? HUH dasar BUAYA tuw dosen da punya anak tauu…ga salah juga sih dosen gw satu ni emang sekseh + fungki abes , palagi kalo lg pake rok belah gitu trus nanya kelas udah jelass blum?? Cwo2 tuh pasti langsung ngeh KURANG buu…* huuh banget deeh..*

" Duuh lo ngerti ga sih tuu kok pala gue jadi berat gini..”
“ ga ngerti lo tau si ibu text book bgt ..” * coret-coret meja ama kapur coret-coret tgn gw nulis dibuku pake kapur mulaii ni anak *
“ ya elu ga jelas tuw tanya sbelah lg nganalisis buku…kaya dia dong “
“ kalo dia da merhatiin ngapain gw ikutan kan da diwakilin tar aja minta ajarin privat “ * ngeles *
“ oo..IYA..bener-bener “ ga tau sejak kapan gw dan dia dan dia jadi two looser with one hero heuhehehe ….:D
“ Eh ka gambar cicek kaya gini yah..? “ coret-coret meja, gambar yang katanya cicek tapi kalo diliat lebih jelas lebih deket ama kecebong heuhehe… berhubung dia makin ga jelas gw jawab aja iya iya…
“ Eh ka cicek tuh kupingnya dimana sih..disini bukan..” pasang kuda-kuda nyari pewe buat naro kuping cicek..* muka lugu *
“ Kuping cicek???? “ gubrakks…!! sejak kapan cicek kawin silang ma hamster ??wakakakakk… ga enak ga enak mo ngakak cuman dalem kelas jadi gw tahan nih celaannya …Kalo lo baca tulisan ini mohon maap kmaren gw dah ga jujur kalo sebenernya kmaren lo tuh gambar kcebong banget…:p

Suatu siang…
eh nomat yuks nomat mau ga? besok yuks kan kosong bgt abis kuliah pagi..
iya mau ga? Skali-kali knapa sih jangan blajar muluu..
ahh maless..
ahh ayolah pasti ga pernah nomat deh pasti abis kuliah langsung pulang…
ya udah deh boleh-boleh ama siapa …dimana..
ama gw aja gapapakan ..mau gaa di bip?
haaa massa loncat-loncat di bip jauuh amaat…???
Gubrakkss…!! sapa nyang ngajakin loncat-loncat? ngapain juga gw ajak loncat-loncat gw kan bukan pocong hiiii …* amit-amit gw nulis kata ini ..baca ayat kursi * emang kita mo olimpiade senam ritmik apaa…huuuh ga jelas ga jelas…

Makin siang…
eh lo punya gim apa aja gw pinjem dong
yah maunya apaa gim pc pa ps..
yang perang-perangan ato ngga yang horor final fantasi ada gaa
emang ada ps di rumah itukan gim ps
ooo bukan buat pc yah * manggut-manggut *
ada juga CheesMaster mau gaa
wahh boleh-boleh aga-aga horror tuu
CheesMaster…
iyaa tauu GHOSTBUSTER kaan…
* engggg…*
ga jelas ga jelas….heueh heuehh

siang smakin siang…
Eh tuh liat perjaka bandung lewat
Mana..mana * set mode napsu :D *
Itu si G Perjaka Bandung
Perjaka?? Masud lo JEJAKA kaliii
* enggg…mikir bentar * o iya jejaka
panteees lo tau darimana perjaka, kalo perjaka tuw udah pasti jejaka kalo jejaka masih ada gituw yang perjaka heuhehehe…:p
ga jelas ga jelas…




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community