<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Thursday, September 18, 2003
RoMaNTis = GombAL ??
The smallest letter I know is “ I “ . The smallest word I know is “ LOVE “ And the person I never forget is “ YOU “. Hunny u will be happy to know that I have choosen a very preety girl the best things with that girl, she thinks that she is unpreety but for me she is always special. Maybe that’s the reason I feel I doesn’t deserve her, she use to take care of me from dusk to dawn inspite of the fact she stays very far from me. I don’t know how much I love but onething that I know is I cant stay without her even if I close my eyes I can see her.

Huff…gw lagi iseng! Tak sengaja waktu lagi beres-beres buku diary biru yang sering gw isi dulu tercecer di depan mata gw, ternyata ga cuma jerawat nih diary juga minta perhatian kali yee…ya udah gw duduk dan mulai ngebuka sambil baca lembar per lembar....heuhehehe kebaca deh curhatan waktu smu dulu waktu gw masih lugu * sekarang tambah luguu ^_^ * waktu masih imut waktu masih pemaluu banget * sekarang masih loh sumpee masih looh…* Gw baca dan mulai terbayang smua di flashback yaah boleh dibilang kehidupan gw di smu tuuw biasa-biasa ajah ngerjain pr di kelas, masuk pagi, sekolah, maen ma temen, pulang boleh dibilang gw plajar yang bae ga ada masalah baik dng guru * kcuali guru kimia gw ‘ Bu sayah masih inget betapa dipermalukan di depan kelas !!’nganceem * atopun temen itulah mungkin yang bikin mama masih kliatan awet muda ampe skarang * looh hubungannya ??…:p * ada hal-hal yang terlewati waktu gw smu = pacar !! huuh yang ini cukup ampe sini gw bakal critain di postingan yang akan datang , ngelees ngeless...

Trus gw baca tuw diary kumel sampe pada saat gw ktemu orang yang ngegombal ke gw pake kata-kata di atas tuuw duh dangdut banget ga siih rayuannya heuhehehe…:D mungkin dia orang pertama yang ngasih gw puluhan kata-kata cinta, sejujurnya gw aga risih denger rayuan ato kata manis yang selalu diulang-ulang setiap saat waktu dia nelfon atau sms-an cuman sebagai cewe normal yang baru kenal apa siw tuu cinta apaan siw enaknya punya tambatan hati ..deilleeh…* disini jelas banget terlihat keluguan gw * yaah jelas gw sempet klepek-klepek lele dumbo denger kaya gituan huuh sapa sih yang ga mau dibilang ‘ur my only one’ atau ‘ kamu membuang kehampaan dan merubahnya menjadi surga ‘ ?? setiap orang punya standar masing-masing dalam ngungkapin rasa sayang ke orang yang dicintai ada yang sambil nyela-nyela atau bikin panggilan sayang pake nama makanan atau penghuni kebunbinatang * ngacoo pisan heuhehehe…* yang pentingkan gimana caranya prasaan yang bikin sesek dada nii tersalurkan dan dapet dicerna skaligus dimengerti sama orang yang bersangkutan. Mungkin dia tipe orang yang romantis sedikit banyak gw bruntung karna dalam waktu-waktu tertentu gw seneng digombalin sumpee…:p Bukan suatu keslahan ngobral rayuan asalkan ga diobral ke orang laen itu prinsipnya. Memang ada sih saat yang ga perlu bermanis-manis ria eksempel waktu dia bikin kesel bikin gw meletup-letup truus ngrayuu?? * ambil kuda-kuda mo nonjook!! * cukup dong ah ga perlu kluarin jurus maut saat gw ngambek ato bete ancur karna saat itu gw tau lo SALAH dan bikin kcewa yang perlu dikluarin disini tuh sikap!! Dan mungkin karna dia ga ngerti itulah smua jadi kenangan walaupun my cases ga sesederhana itu * catet lebih rumit dari ngitung panjang dan ruang vektor huuh * aniwei slesei sudah gw baca diary gw tutup dan simpen baik-baik karena sejarah tuh ga pernah berulang heueh dah….Dan kata trahir yang sempet gw inget banget tentang dia gini …” It takes a minute to find a special person an hour to love and entire life to forget them “….
wellaah lo ga tau apa brapa taun gw pake untuk dapet cowo brapa bulan gw mencintai tulus ??* mulai gulung lengan baju *…nah kalo yang terahir setuju deh heuhehehe…:D

catetan di kaki : tem ituw masalalu masalaluu …sueeer * cengar-cengir kudaa…:p *





The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community