<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Tuesday, October 14, 2003
AbiS KulAp....
Ini crita kmaren Saptu Kulap setelah diedit beberapa kata karena ga mungkin untuk ditunjukkan bisa naek ratingnya dari PG-13 ke R ....Dari awal rencana seharusnya kita brangkat jem 6, saat itu dengan mata masih ngantuk dan pedes plus aer dingin palagi malemnya abis ujan, gw bela2in mandi karena kadang kuliah jam 7 pun gw males mandi....clukkuclukkucluk gw dateng ke kampus jam 6 teet disanah baru beberapa kepala yg dateng * jelas ama badannya *, untung bapak jual roti ada ahirnya gw makan bentar....ga brapa lama anak2 udah ngumpul smua kita ngumpul di depan kampus dimana 2 bis udah nunggu...duduk2, garuk2 kaki, ngobs2, liatin anak2 yg mo ospek, jajan, ke wc,ngeliat bis, ngeliat jem ternyata udah jam 7!! loooh ?? kok blon brangkat siw...ternyata ada satu bis yg blon dateng dan ituw bis asisten2-nya...GREAT!! kita disuruh ngumpul subuh2 dan udah lengkap ternyata yg bikin molor panitia huuh....jem stengah 8 tuw bis baru nyampe * mandangin asisten mo gigit * pas bagi2 bis ada temen gw yg nyeletuk " mana muat ka digabung 2 kelas "... eee trus tuw asisten malah nyolot "KAMU sok Tau amat sih !!" looh ?? plis dong yang bikin kita lumutan sapah ???? resee...

Ahirnya dengan nyimpen kata2 kotor dalam hati gw brangkat...dengan baik hatinya pa sopir nyalain karoke asiiik ga sepi di jalan dengan diiringi lagu Broery dan Dewi Yul hehehe ga kbayang tuw cowo2 nyanyiin rinduku terlarang...pas dijalan ngeek...ngeeek bruuum....ngeeek anjriiit!!! niw bis mulai ga beres udah dari awal jalan nya kaya becak pelan banget pas di tol terpaksa brenti masalah karburator....jalan lagiih brenti lagih....ga brapalama brenti lagih....dan bis asisten yg Lebih Bagus dan Mulus ga mo konvoi malah ninggalin * ngedumel *...dengan kesabaran dan kasian liat muka sopirnya * tetep salah sopir * kita brangkat lagih tujuan pertama Bendungan Jatiluhur...

Dibayangan gw tuw bendungan bakal mirip bendungan * looh?? * ternyata aernya emang suruut...ruuut...surut banget deh!! cuman 73-an meter gituw....liat2 bawa catetan sambil nulis yg diterangin Pa Ii behubung kelompok gw gada modal pake tape recorder yah tepaksa gw nulis2 sekretaris....yg asiik pas liat Spillway ituw tingginya kira2 117m * kalo ga salah * diameter 90 m * kalo ga salah nyatet * bentuknya mirip ember besar dan pas ngelongok ke dalem PElaNGiiii... ada dua pelangiii di dalem tuw alat wuuiiih keren mungkin kalo aernya banyak tuw pelangi bakal banyak jugah yah tapi di situ bauuu kaya bau kentut jadih pas dateng kita maen salah2an nuduh yg tertuduh cuman senyum2 * kayanya emang dia beneran deh * ternyata waktu bangun nih bendung pohon2nya ga ditebangin jadih ampe sekarang tuw bau kayanya hasil pembusukan pohon2....abis itu kita ke trowongan yg panjangnya 260m kaya di pelem2 deh * kampriing bgt * liat turbin tapi ga boleh moto * lagian sapah nyang mau moto turbin mending gw *...

Kita brangkat lagih ke Curug dan itu selama perjalanan bis kita brenti jalan brenti jalan muluuu....ganti ban, mesin panas, karburator copot, dan sopirnya kaga tau jalan !!! pokonya tersiksaa makk...untung saat ituw mood gw aga mendingan dan tidak sedang PMS !! * dalam pikiran gw udah hantem2 tuw supir *...sampe di curug yaaah cuman liat bendung biasa ga seruu...ahirnya gw nimbrung2 ga jelas gitu ngikut2 anak2 yg sibuk wawancara pemandunya...gw?? mondar mandiir....

Naahh...pas pulang bis yg atu MOGOK!! selang karburatornya putus plus bannya ga beres...jadilah mreka nebeng bis gw pokonya tuw dalem bis udah kaya IKAN PEDA SAMBEL TRASI DIIKET JADI LONTONG!! nah looh?? pokonya sumpeek banget...dan yg gawatnya pan bis gw jugah banyak masalahnya butut gituw malah pulang udah jam 8 an dan Hujan!! jalanan sepi plus licin dengan bis yg ngga memungkinkan dipikiran tuh kebayang Tragedi Bis Situbondo... jadinya sgala maccem doa yg gw bisa surat2 gw baca2in pe mulut berbusa....tapi emang dudul gara2 pa supir nyalain karoeke DEWA jadilah gw doa sambil ikut2 nyanyi bareng anak2
bismillah...kirana jamaah akuu....hirrohmaanirrohiim....kamulah satu2nyaaa....
Ya Allah maafin hamba Mu inih amiiiiiin....* usap muka *....untunglah doa gw yg amit2 buat didenger ituw dikabulin, kita slamet diperjalanan nyampe jem stengah 10 dan bisa ngeblog lagih...duuuw terima kasih banyak Tuhan I LOVE U....

Intinya hasil dari kulap kmaren adalah Bersabar....pelatihan mental untuk tidak segera bermuka bete dan cemberut dalam kondisi serba susah dan nyebelin....atu lagih kalo jadi panitia yg nyiapain bis perhatiin bener2 bis yg disewa jangan hanya karena murah langsung disabet....mending kalo bisa jalan laa iniiih?? MMJRTM !! ( mepet mepet jalan raya trus mogok )....ahh tar laporan gw mo tulisin apah yah *mikir2 bego*.....copi paste blog ajah heuhehehe....


tem masa ademu ini dikalahin ama situs telkomsel siw....nyebelin tau ga...iya iya de pulang tauu udah mo magrib ...niiih liat de pulaaang....!!





The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community