<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Saturday, October 04, 2003
HAri-hARii....
kemaren bandung ujan deres lumayan lama siw dari jam 5 sore pe jam 8-an, behubung ahir2 ini panasnya kering krontang jadii segeer banget duuh Tuhan ngertiin banget deh abis gajian trus dikasih ujan * loh hubungannya.... * ....ga tau knapa kmaren gw loyo banget alias males alias tepar * padahal tiap hari *, padahal gw udah makan banyak, pake baju mecing, bawa buku cuman atu, ditambah gada dosen * sorak sorai gembira * , jadilah pas kmaren mentoring gw ga dengerin kaka mentor, dengerinnya pun kaya orang mo dikorbanin pas idul adha...pasrah....yg kedenger ama gw cuman tentang motivasi yaaa gimana ga didengerin orang gw ditanya mungkin karena tatapan kosong dan polos gw kali yaa, yaa gw gelagapan bengong2 nengok2 yg laen cengar cengir trus diem ga jawab he...he...trus si kaka nanya pada masuk sipil knapa siw....anak2 terlihat mikir * tumben banget deh * trus si Sita jawab dia suka kerja di lapangan * gw kasih tau mending jadi wasit bulutangkis deh :p *, pas giliran gw, gw jawab asal ooo gara2 nonton WaterWorld nya kepin cosner....abis gw pikir es kutub bakal cair dan bakal banyak dibutuhin bangunan aer * pikiran anak dengan IQ mengenaskan *....

pulang kuliah gw suntuk banget, ke agen koran cinemags blon ada mo baca novel lagih gada smangat, mo belajar....besok ajah :D, ahirnya gw cuman guling2 tempat tidur malah ujan nambah pnasaran pala gw ma bantal...tiba2 triiinggg * lampu dikpala kelap kelip *....gw mo ke bip ajah beli pulsa trus nyari kaos, ya udah gw siap2 eee si Liong nelpon ngajak ke bip kbetulan banget, jadilah kita brangkat. Dengan modal payung belel dan cuman bisa dibuka setengahnya kita bedua lalui hujan yg derees banget....clana basah sendal basah...sampe bip langsung nyari baju...gw cuman beli kaos yg warnanya biru ngejreeng ahhh sebodo lah biar kontras jugah yang penting gw tetep manis heuheheheh * weiikks...kaa sadar diri dung *...trus sekitar jm stengah 7-an gw tanya si liong:

" li lo ga magrib duluw "
" tar lah dirumah jama ajaah..."
" kok dijama udah di sini aja gw tungguin gimana siw ..."
" ahh clana gw kena aer mana basah kotor najis tau tar ajalah "
* percakapan di atas sering jugah berlaku buat gw *

stelah cape kliling kita balik daannn ternyata antrian klapa-dago kaya orang mudik lebaran...rame banget bo !!! dengan hujan yg rintik-rintik * tetep aja ujan namana * kita bedua memutuskan jalan, itu setelah nunggu stengah jam....lumayan jugah jalan dari plaza dago ke sulanjana dengan sendal yg berhak dikit dan ujan bbbrrrr malah pake ada orang yg pacaran lagih, cewenya kedinginan trus dikasihin jaket cowonya uurrggghhh irii.... * gigit2 jari * ...nyampe kostan nyalain ardan tepar capee pr ku terbelangai eee kari malah sms jadilah gw smsan pe subuh dudul banget deh padahal besoknya gw ada kuis * ahirnya ingat kewajiban utama sebagai pelajar...:P *

hari sabtu ini anak2 BBV ngumpul, gw pengen deh dateng mo liat si Tom Cr ikez heuhehehehe selucu apa yah bapak ituw he...he...*_^ yah gw mo ktemuan ajah siw ma yg laen tapiiii ahirnya gw batalin gara2 dosen gw pake acara nambah2 jam kuliah mo bolos cuman ada kuis ya udah pupus deh....inih jugah baru slesei dan curi2 waktu sejam abis niw gw ke kostan temen nyontek PR !!! * bagi ade2 tolong jangan di contoh *...sowie2 banget gw ga bisa dateng ke foodcourt yogya abis gimana tugas gw masih numpuk ....katanya siw sabtu depan ada lagi cuman gw hari itu bakal ada kulap truss kapan dung gw bisa dateeng.....o iya bentar lagih gw uts duuh lagi ga smangat niw males bawaannya harus dipaksa nih haruss....mang mo ngulang brapa mata kuliah lagii ??? amit-amiit....





The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community