<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Friday, October 10, 2003
MAu KuLAp....
Jam udah nunjukin jm 12 mestinya siw gw udah ada di musola atau bumi sipil ngapain..?? ngeceng dung * sigh * ngga ngga...gw kan setia * kalo ada orgnya ajah * mestinya gw ada mentoring kan tiap jumat....tapi gatau niw hari ini setannya banyak banget malah pake acara bisik2 lagih....

sayaang....coba liat jam deh masih atu stengah jam lagih buat mentoring...mending ke warnet bentar cek imel kamu kan blon bales imelnya bayu looh...
engg...tapi gw kan kalo udah nongkrong di warnet ga bisa bentar bisa telat mentoringnya...
ya engga lah yang.. cek mail ama blog kan cuman sbentar...aku jamin deh paling sejaman doang...
duuw gimana yah....ehhhmm...iya deh gw batesin sejam ajah trus brangkat mentoring ...pas !! siip deh...

ahirnya gw brangkat ke warnet....apadaya hatiku mlemah...urat2 syarafku lelah tuk berjalan...mana panas lagih diluar...mana netnya lagih cepet...mana gw emang MALES dari pertama....dudul jadilah ampe jam sgini gw masih ngider2 ga jelas....maapin daku Tuhan diskon lah untukku hari inih kan biasanya aku rajiin ...gapapa yah Tuhan....Tuhan menjawab " Gapapa kok asal nanti pas di aherat bawa kiloan sendiri yah buat nambah2 abiss gimana dosanya berat banget nih " ....O OoW....* tetep ga kapok....parah *

Horrreee besok gw piknik...piknik... cihuuiiii....ada darmawisata ke Jatiluhur, bendung Curug ama Walahar...disanah gw bisa poto2, gelar tiker makan2, naah abis ituw disuruh bikin LAPORAN !!!...* sigh * uurrgghhh ga asiik inih mah bukan piknik tapi KULAP ??!!....yah emang udah nasib maunya siw maen2 kaya sd dulu enak ama bu guru kita pigi2 ke Maribaya, Tangkuban Perahu naek bis yg ditulisin Pariwisata, trus bawa bekel dari rumah gelaran tiker....la inih ?? jgn lupa bawa kamera, buat apah?? moto DAM, moto aer, spillway, turbin, pompa sedyatmo, ma moto bendung gerak...huuuuh trus kapan moto2 gw nyah * ngarep ada yg moto *.....gw bakal brangkat jem 6 pagi coba bayangin kuliah jm 7 ajah gw udah grusak grusuk brantakin kamar palagih yg jm 6 masih bawa2 bantal kli gw ke kamar mandinya....trus kalo telat diharep nyusul sendiri , nah loh mending gw peginya ke Dufan nanggung amat...

Gw disanah disuruh liat2 apa dan begimana DAM itu, bangunan pelengkapnya, dari bendung biasa ampe yg multi purpose, trus suruh perhatiin yg namanya morning glory itu nama laen dari spill way...di jatiluhur kalo tinggi muka aernya lebih dari 107 m aer bakal ngelimpah ke spill way ntu nah kalo musim basah biasanya pagi2 atau udara lembab, di atas spill way tuh bakal banyak embun trus kalo kena sinar matahari nguap trus bikin PELANGIii... subhanallah....pokonya kaya poto2 dam luar negri deh yg dipostcard2 * kampring *....nah Jatiluhur tu dam multipurpose artinya kegunaannya ga cuman buat listrik doang tapi buat irigasi, aer minum, flashing delele....orang DKI sumber aer minumnya pam nya tuw dari Jatiluhur jadiih kalo tuw DAM bermasalah bisa2 org jakarta ga bisa minum...kalo listrik, dam ini cuman supply dikit dibanding bendung curug atawa walahar lebih banyak ke masalah pangan dan aer minum.....trus sebenernya nama Jatiluhur ntu Bendungan Juanda samah kaya jalan Dago nah trus kok ganti nama gituw, yahh mungkin buat komersil kalii kaya waktu Michael Keaton sebenernya nama die Michael Douglas tapi karna ada yg sama di dunia perfilman jd diganti Keaton gara2 terinspirasi dari Diane Keaton * baru baca cinemags heheh *....

Oiyaa pada tau kan knapa bandung ahir2 inih ujan mulu...ternyata itu adalah hujan buatan...dan pada tau kalo buat bikin sekali hujan buatan itu bayarnya 400 juteee * senyum2 mringis * dan kata dosen gw sgitu tuw masih murah loh....trus beliau crita, kbetulan dia ikut ngurusin masalah hujan buatan itu....pertama kita survei awan cari awan dengan jenis comulusnimbus yang bentangnya 2 km * kalo ga salah * trus kecepatan angin 2 knots * kalo ga salah denger tadi * nah baru ditaburin zat yg kaya garem aluss banget 8 td ga kdengaran namanya * nah tunggu 2 jam an liat trurun ga tuw awan kalo turun brarti behasil dan ga perlu terbang lagih nambahin zat laen....wuuiihhh !!! sumpeee seru banget dah, jadi keinget film TWISTER nyari2 awan dan angin yg potensial buat terjadi tornado....enggg...ga terlalu samah yah ahh yg penting ada awan2nya...ternyata jurusan gw blajar gituan jugah yahh asiiik ga salah jurusan * walo IP no komen *....gw kira pertama cuman blajar bangun gedung ajah ternyata ngga jalan iyah, bandara, rekayasa lalu lintas, irigasi, pelabuhan, delele....seruu * padahal kuliah sering ga konek *.....tapi smua kan kudu dinikmatin , susah, senang, sedih, gampang, kalo dinikmatin tuw pasti brasa enaak di hati ga bikin beban....lagian rezeki kan ga kmana asal ga ngoyo ga males ajaah...* prikitiiuuww...kaya tante2 aja gw ngomongnyah *....

Udah ahh ada kuliah lagih mo cari pewe buat bobo heuhehehehe.....




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community