<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Friday, October 31, 2003
MooD mOoD-an.....
emmh...mo crita apa yah?? lagi bleng alias capee abis maenan batu ma pasir angkut2 saring2 malah tadi jumatan jadilah gw yg cewe ngerjain makin berotot ajah niw tangan....OH iya mo ngucapin HEPI BIRHTDAYS buat BLub ma Ikez smoga anda2 jadi orang baik2 huehehehe....^^ Lagi ga enak badan niw pegel2 lagih kmaren keujanan siw bandeel nekat ujan2an demi ke bip nganterin Lia beli clana....uhh sbenernya tuh clana gw juga mupeng lucu banget ada tulisan2 gitu pe ke bawahnya pokonya lutuu yaah terpaksa direlain masalahnya duit tinggal pas2 nyah * aa sayang mama.....cepet dong kirim lagih *

kembar kompak.....trus dia mulai nunjuk2 baju item yg berglitter gituw duuh gw mah ga ngena model gituan gatau siw tapi apa ga keramean yah * bajunya 2ratus rebu...ga napsu *....trus turun ke Yogya liat2 ennggg nemu kaos lucu tapi pertama gw liat aduuuh tuw kaos cewe banget yah tapi kita bedua terlihat mau ahirnya sama2 beli kaos model yang sama tapi warnanya doang beda Lia kuning gw pink mirip2 blog inilah warnanya heuehehehe.....ahhh lumayan 20rebu dan gw bujuk2 Elis buat beli yg warna putih biar pas poto kita make baju yg samah !!!! kek anak asrama KEMBAR gituuw hi4....

Kmaren gw pulang kampus mampir ke warnet di sulanjana nah pas lewatin di kebon kembang rame banget malah pake garis2 polisi gituw!!! gw kira ada pembunuhan kek di tipi2 di Buser gituw....polisi yg ngurusin TKP pada dateng malah ada mobil pemadam nah loh!!! masa siw seheboh ini kalo ada pembunuhan....pan gw liat tuw gang kliatan cuman becak nah gw malah mikir ada kecelakaan tabrak lari becak ato pembunuhan di dalam becak??.....ternyata paginya gw denger Ardan bahwa tersangka kasus Bom JW.Marriot nyumpet disituw malah katanya di tempat kosnya rencanain ngebom di Bandung di sebuah Bank!! Gileee....kek mana kalo BNI yang di bom bisa gw gigit tuw orang bikin gw ga bisa gesek2....tapi ahirnya siw ga tau blum baca koran ato liat detik lagih males....

Hufff.....mood lagih memble nih males ngapa2in malah tadi ga jadi ke cihampelas nyari baju Batman pengen pulang bobo nutup muka pake BANTAL BATMAN kecayangan uuhhh....tapi kudu traweh dulu *dirumah langsung tepar :D * ....AAHH nasip masa hari saptu ada kuliaah??? plis dong bapak merindukanku yah pake acara wiken kuliah * nutup muka manyun *

tem neng sebeel lagih sebeel pokonya.....eh da potong rambut yah coba cinii liat uuhhh keren dari blakang mirip primus dari samping keanu reeves dari depan.....dalam hati ajah yah takut mengurangi amalan puasa heuheuheuhe * lari2 maling *......neng yakin keren kok * kirimin coklat pokonya * :P.......




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community