<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Wednesday, October 08, 2003
NGapAiN AJaaH ....
HUfff...slesei jugah tugas2 banyak ntu dengan sedikit keahlian nyalin dan excel sim salabim gw tambah bego...tumben banget kelas da slesei tapi masih pada tekun ada di kelas ngerjain tugas rupanya **gw termasuk** sambil nulis apa yg telah dituliskan temen gw * red:nyontek * gw perhatiin sekitar, mata dan tlinga gw online...ada yg ngerjain sambil nyanyi2 inih jelas mengganggu ketenangan nasional, ada yg sambil makan sempat mengganggu karna ga bagi2 padahal gw da ngiler2 guguk, ada yg ngeriungan bareng sambil gosip rupanya, ada yg sambil ngobrol, ada jugah yg mojok bedua eh yg ini siw laen critanya...ada jugah yg ngedumel ga jelas...

duuh rese...resee...ni asisten tegaa banget sih dasar Gilaa !!...
ahhh damn !! salah ngapus...urrghh..duuh sampe mana tadi..duhh mana sih kalkulator...apusan gw manna...garisaannya mannaa...loh loh kertaas kertass...uurrggh!!...* orang tipe inih biasanya rame sendiri, ngerjain lama ngumpulinpun telat...nah gw termasuk yg inih *

eh lo udah slesei?? cepeet amat padahal kan gw duluan yang ngerjain...* takjup *
iya dong otomatis !! gw kan satu tahun lebih bepengalaman nyalin tugas..kaya ginian sih keciil...* senyum2 bangga punya pengalaman ngulang kuliah *

sangat mengenaskan memang di tingkat yg harusnya udah tau tanggung jawab dan mandiri, budaya nyontek masih ajah ada, kalo mo mikir sih gimana mo bisa kalo smuanya instant tinggal nyalin tapi masalahnya untuk mikir pun males...abis gimana dong kalo ngerjain tugas mepet deadline trus slesei rasanya ituu ga ada duanya plooong banget... bikin ktagihan kaya jrawat yg pengen elo pencet...tapi gw pikir siw itulah bunga2nya jadi pelajar yg penting ujian ga nyontek * menyelamatkan diri :p *

Ahh tugas da slesei tinggal nyiapain ujian baik2 dan kmaren gw beli novel 'PREY' nya M.Crichton ama 'Orang2 Proyek' nya Ahmad Tohari hasiilnyaa gw baca novel....great! sambil tidur2an males, baca2, kaki diganjel bantal empuk, ngemil truss sambil nyetel cd nya SADE 'Lovers Rock' duuuh hidup gw nikmaaat banget...malah suaranya Sade T.O.P sekseh abis menenangkan apalagi lagu yg By Your Side tiap nyetel bisa gw ulang pe 6 kali dan tiap kali gw cape lelah pala nyut2an denger suara dia langsung saraf2 gw kendur pokonya kaya terapi deh....

trus tengah malem gw nyetel Batman Return ntah udah brapa puluh kali gw nonton dan gw tetep ga pernah bosen...dari smua film Batman yg gw tonton inih the best ever !!...udah settingnya Tim Burton gelap mencekam palagi bagian zoo-nya bener2 khas nya dia banget pas buat karakter batman yg cool n serba misterius....but yg paling amazed me shudbe CATWOMAN blon pernah gw liat cewe yg lebih seksi dari ituw, bibirnyaa, gerakannya bagian yg gw paling suka pas dia nelen burung kecilnya pinguin trus mandi khas kucing jilat2 pe lipstiknya blepotan ke dagu duuh kapan bibir gw bisa kaya gitu...yg gw denger sih filmnya catwoman bakal kluar 2004 tapi yg maen bukan Michelle lagih katanya siw Halle Berry dan kostumnya versi laen....aga kcewa siw abis gw suka banget kostumnya item kulit ngetat bawa2 cambuk * adult movie banget yah heuhehehe :p * . Its just a part ....

" i dont know about u Ms.Kitty...but i feel so much yumm...yummy..."




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community