<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Wednesday, October 15, 2003
PaYuNG ....
Kmaren gw ada praktikum Mekanika Tanah sekelompok tuw 7 orang dan lumayanlah kelompok gw asik gituw banyak orang rajinnya * ongkang2 kaki ajah gw *....4 cowo dan 3 cewe jelas gw ama si Liong dan Elis tiap praktikum ato klompok kayanya gw emang bareng mreka muluw abis enaknya siw Elis tuu rajiiin banget jadih gw sih ikut2an ajah tau2 udah beres smua hehehe....klompok gw si Hanif, Viktor, Heru ama Pirman eeh ini beneran make "P" loh, asli Bandung katanya....si Viktor tuw turunan cina-bandung nah dia tuw ga jelas deh kalo ngomong ntah cadel ato apa tapi tiap ngomong kaya ngedumel jadilah sering gw dan Liong godain, trus makin digodain makin ngedumelnya ga jelas * maap2 kalo baca *...nah Hanif ma Pirman tuw dua sejoli, gw kira pertama anak2 ini pendiem ternyata diam diam dalam tempurung...yang ada tiap ngomong gw jadi pengen gubraakkk!! karena mereka garang eehh garing rempeyek masutnya....mreka bedua tuw biasa suka dicariin kalo ada tugas yaah bisa dibilang salah satu penyuplai master contekan lah *gw tau sapa ajah yg biasa nyuplai master karena gw pengguna*...

Praktikum kmaren siw biasa2 ajah cuman ngebor dengan alat manual alias diketok2 pake palu buat ambil sampel tanah kita2 cuma pada nepokin dan sorak sorai orang yg ngetok palu * yg ngetok ga tau knapa jadi terlihat macho wakakak :D *....enaknya yah ngumpul2 ajah ramee pan di luar ruangan ga bete liat papan tulis mulu...slese praktikum Bandung ujan lagih ga gitu deres juga siw tapi tetep butuh payung...nah Elis bawa payung duuh masih bagus deh pokonya dikluarin trus dipake Liong, dasar emang tuh anak ga ada kerjaan dia pake tuh payung nyari jalan yg keujanan, kita tetep jalan di tempat yg ada atapnya....

yeee pake payung...pake payuuung...* bersenandung girang *
Sa...sa...asiiik niw...wuuiiih...kaya di pelem2 * gaya muter2 tuw payung ujungnya dimaenin *
gw blon beli payung nih...* curhat sambil gaya tuw payung dipake kaya pilem " LIttle Missy" *
Hehehehe....liat deh liat....ubur-ubur...hehehe....ubur-ubur * payung ditutup trus dimaenin gerakin naek turun mirip ubur2 katanya...muka lugu *
udah ah capee...* balikin payung ke Elis *

tuh payung trus mau dilipet ma Elis tiba-tiba...PLEEEEK...bunyi nanar terdengar....Payungnya ama tuw gagang misah !!...rusak dengan sukses !!!! Elis langsung bengong mengingat hujan makin deras dan rumah dia di Cimahi....sebagai temen liat kejadian kaya gitu yg gw lakuin adalah ketawaa ngakak abisss ??!! pokonya gw cuman ktawa ama ngangkat2 tuw gagang payung yg klepas ga kruan gitu...Liong dengan polosnya ikut ktawa jugah bikin Elis ktawa miris...ahirnya mau ga mau tuw payung harus direlakan behubung Elis tuw bae hatiii banget jadi yah ga banyak komplen, kalo gw pasti dipikiran nih udah hantem2 tuw anak :P....aahhh dasar anak tuw emang sakiit !! * iyaa eluu Li sapah lagii heuehehe...:D *

Oiya minggu kmaren gw diajak ke Balkot ma si ikez cuman anak2 BBV yang dateng dikit, mungkin karna udah pada ngumpul hari Saptunya yah....gw cuman ktemu ikez, blub dan 'ehem' nya dan Bisri....dudulnya gw ga ngeh kalo ituw Bisri gw kira temennya ikez di 1001 buku...pas dia komen di shoutbox gw baru ngeh ooohhh jadi kmaren tuw Bisri yah....duuh maap2 kayanya dia jg ga ngeh gituw :p...kmaren kayanya gw diem gitu yah, engg gatau knapa gw emang ga bisa langsung rame ama orang yg baru kenal...jadi jangan heran yah kez, blub, ika emang kaya gitu susah bergaul?? iya siw kayanya dikit hehehe...:D

Udah ahh mo kuliah praktikum lagih...Jumat ini gw mulai uts dan pertama Matematika Teknik !!! dengan modal E semester kmaren gw ga tau jadi apah sekarang...gw menyebutnya mata kuliah dari neraka sbegitu enegnya gw ama tuw kuliah....ayoooo jangan sampe mampuss lagii !!!!





The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community