<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Monday, October 20, 2003
SiNYaL mANnA sINyAaL GuEE ....
Binun...!!! errrgghh...dah brapa hari yah gw ga ngeblog ...5 hari !!! ahh baru lima hari abis ahir2 ini gada yang ngilhamin buat ngeblog...kek nya pikiran gw lagi mumet ga tau knapa...pergi ke warnet yg ada ngider-ngider ajah liat postingan bapak inih yg paling sering ngupdet dan bikin cengengesan untung ajah ga pake kesurupan !!! amit-amit....

Mo curhat niw kok kartu PRO XL gw aga aneh gituw yah....pan kmaren malem gw lagih asik2nya curhat ma si item...curhat apaan ??? wah gawat klo dicritain bikin yang pasti bikin gerah...! ^^ jam 8 pe jam 9 tuw sinyal masih Heuuh banget dan pas lagih seruh2nya crita ...repeat message....repeat...ga ngaruuh ??? tuiiing....Network Search...loh loh opo ikiii ??? Dengan perasaan gw cari2 tuw sinyal...tangan ke atas ke bawah...bawah kaki...pe tiarap-tiarap bombay !!! ga dapet tuw sinyal !!! Ahirnya dengan dongkol gw bawa boboan bentar masih ngarep sms item nyampe kan bunyi tuw....ternyata pe pagii tetep gada sinyal !!!....alaah gw kira emang pro-xl ada masalah jadilah gw telpon item eeh dia bilang temennya yg pake pro-xl gapapa tuw.....nah loh !!! apa hp gw yah ?? * pandangan nanar liat hp * yah gw akui hape gw udah banyak menderita gw lemparin pas bete , cover karetnya gw jadiin hapusan....tapii masa gara2 hp gw ga dapet sinyal ?? pan ga nyambung !! Dengan lunglai gw biarin dulu trus gw ke kosan temen....

Nah gw liat hape nganggur gw cobain deh tuw kartu ternyataaa....emang tuw kartu nglunjak!!! ahhh nasib malah pulsa masih penuh lagian males banget ke operatornya ke gerainya cape jalannya....setelah cape ngumpat2 tuw pro-xl gw cuman bisa ngelus-ngelus tuh kartu " Aduuuh leee....kamu knapa siw...kamu gada cacat kok....ayoo dong jangan ngambekk...RESSEEE !!!!....dengan kesel gw pasang kembali.....trululitlulit....trululitlulit... haaa???? nyalaa2....* jingkrak2 * ....ternyata kudu dielus-elus duluu.... ada-ada ajah....iri dia tem !!

Ahir kata kok aneh yah kartu gw ada yang tau apa sebabnya ??? karena banyak dipake buat dosa??? ahhh ituu siih......* mesem-mesem *




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community