<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sunday, November 16, 2003
BuBAR T-13 ....
Ehem...masih ngantuk nih tadi malem abis BUBAR T-13 temen2 waktu masih tahap persiapan bersama TPB....deuuh ga nyangka banget deh ternyata anak2 udah pada gede2 pada cantik2 pada dewasa2 heuehehe kcuali gw tentunya....udah brapa taon yak hhmmm 2 taon kita ga ngumpul2 bareng tapi smua siw gw tau nama dan jurusannya lumayan sih yg dateng diatas 30 orangan gitu ....O iya mereka itu temen2 taon pertama gw kuliah temen2 sekelas nah tiap kelas itu anak2nya nyampur dari smua jurusan di bawah fakultas masing2 karna gw masuk Fakultas teknik Sipil dan Perencanaan ( FTSP ) jadih anak2nya berasal dari geodesi, planologi, teknik lingkungan, teknik kelautan, arsitektur, dan jelas sipil.....oya kalo dikampus gw FTSP terkenal OS nya sadis huruf kapital geodesi ma sipil yah bisa maklum siw sbagian besar cowo siw dan batak huehehehuehe rasis...rasis..^^

Kita BUBAR di rumahnya Diva, pertama buka makan kolek pisang trus Magrib bareng dan makan malem, makanannya yummy banget bagi yang ingin memesan katering jugah bisa hubungin temen gw IRMA di 0812345xxxx dijamin murah dan seger :P....abis itu ngobrol bareng skalian tuker2an kado....naah disini mulai tampak kerusuhannya kado cowo buat cewe juga sbaliknya dan diambil menurut nomor....sialnya yg cowo kadonya pada kurang meyakinkan gitu kecil2 banget dibanding yg cewe yang bungkusnya gede2 * red : cuman kardusnya * ...yg namanya dipanggil maju trus buka kadonya di depan anak2 sambil poto2an....ada yg dapet lilin cantik, celengan ayam, gantungan ultramen, jam tangan, slembar stiker, staples, dan sendal jepit bekas !!! Gw siw lumayan dapet buku notes yang gambarnya macem2 gitu lucu deh kesiannya si Elis, dia yg kedapetan sendal jepit bekas huhu tabah Lis mungkin smua tergantung amalan * kena lempar bakiak...:D *....dan acara tambah memanas dengan kehadiran maskot T-13 Sang Model Catwalk DAMI !!! heuhehehe....dari dulu prangai sang model inih ga brubah....dari fisik meyakinkan sekali paduan JOnathan Frizzi dan Ari Wibowo blesteran cihuhua makanya anak2 sering nyuruh dia gaya model dan catwalk....tapii sekalinya ngomong bikin gempaar!!! huhuhu...mungkin buat cewe2 pertama ngeliat bikin ser-seran tapi pas dia ngomong diikiiit ajah dijamin pada ilfil hehehe....ga bisa digambarin deh caranya dia ngomong suaranya paduan lugu ama ancur abis :P

Anak inih serba telat koneknya kalo ada yg lucu anak2 pada ktawa stelah senyap baru dia ktawa sendiri ngakak...pernah waktu kalkulus Pak Endang guyon anak2 rame ktawa eh pas slesei dia baru nyadar ktawa ngakak sejam kuliah ahirnya minta ijin ktawa diluar...waktu story telling dia crita bgini :

"waktu pertama gw masuk gw bruntung banget masuk T-13 karna cewenya ada yg cantik * anak2 nyorakin *...pas TPB sih gw males banget maunya maen terus pulang kuliah ke tempatnya dika maen game, makanya gw sering ga ngerjain PR....padahal sebenernya gw orangnya pinter * anak2 langsung gubrak * cuman gw males kan kalo yang laen, kurang pinter tapi rajin * ditimpukin *...naah kalo sekarang sih Laen!! tambah parah hehehe...dulu gw deket ma Ibong dan Ipet padahal lu smua tau cewe gw kan banyak tapi kalo jalan gw sama mereka makanya sering timbul gosip ( temen nyeletuk ipet dan ibong...disebong!! ...:D )....bla..blaa... " * dia ngomong kek anak kecil yg lugu *

Bgitulah, abis story telling ada konser kecil2an ketua kelas Asep Sunarya megang gitar, Manda Manuhutu pada vokal nyanyiin dua lagu....abis itu Dami kluar begaya rapper beeuu keren bo....trus megang mik dan nyanyi??!! ancur dengan sukses heuheheh....anak2 pada ngakak...dan lagu Ari Lasso HAMPA jadi kek lagu OLALA BEYBE...huhuhu pokonya acaranya seruuh bangeet anak2nya pun asik...acaranya ditutup jem stengah sepuluhan gitu...cape banget pipi ktawa2 jadilah tenggorokan sdikit nyeri hari ini...Hwaauaa...haaaa...masih ngantuk...

If you feel lost and on your own and far from home...You're never alone, you know...Just think of your friends...the ones who care...They all will be waiting there with love and share




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community