<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Saturday, November 22, 2003
LeBAraN NYOokk.....
Waww...2 hari lagii....2 hari lagii....pake baju baruu...makan enaakk...dapet angpaoo...jalan2 ke rumah2 sodara....pokonyaa fashion show lah...

Ihh dulu banget deh pikirannya waktu gw masih SD, waktu gw masih ingusan yang ngambek kalo ga dibeliin apa yg dipengenin saat itu juga, waktu gw cuman tau puasa tuw nahan laper ma minum, truss kalo wudhu suka nyuri2 aer pas bagian kumur2 mulut sengaja dilama2in, yang kalo malemnya nyari2 alesan buat trawehan di rumah sendiri biar cepet2 soalnya kalo di masjid lama banget apalagi kalo doanya yang sejuz2 gituw....kan kalo dirumah palingan baca Al-Falaq, Qulhu, An Nas...waktu dulu takbiran seneng banget karna suka nginep di tempat bude trus bakar2an jagung, kembang api, ama petasan....suka ngiler abis liat kue keju ma nanas.....naaah !!! kalo sekarang SAMAH AJAAH !!! heuhehehe.....parah banget kan ga brubah gitu...yah dikit siw tapi sekarang gw udah tau maknanya puasa walo ada beberapa point masih ada di klakuan gw namanya jugah remaja yang sedang mencari jati diri * ngeles *...

Sekarang gw dah mudik pokonya beda banget puasa di rumah ndiri ma di kosan !! Di rumah gw lebih menderita !!...behubung nyokap indomie lovers jadinya saur indomie all the ways huhuhu panas2 dah perut tapi tetep dimakan biar gimana pun sbagai anak harus menghargai ortunya palagih yg udah subuh2 masakinnya * nyokap lagi ngeliat gw nulis niiih...disebelah :D *...udah gitu deon yang sableng yang sedang merah dan tidak puasa dengan kurang ajar dan asemnya menawarkan makanan2 instan yang enaq dan menggiurkan tanpa disuruh , tumben banget biasanya boro2 ketauan deh masutnya cuman buat menggoda iman tapii ternyata smua usahanya sia2 !!!....karna yg gw lakuin cuman mondar mandir kamar-meja makan dengan tampang pupus meratiin dia makan fusilli hwahuahua.....pokonya nikmat banget deh buka bareng kluarga dan paasss banget pas gw mudik hujan deras turun tanpa malu2 dari jam 2 hasilnya BANJIR !! masuk ke rumah ....gw?? maen aer mondar mandir sanah kemari kek waktu masih balita dulu....sebeelnya ban bebek gw udah ga ada....yasut gw maenin ajah gabus buat kapal2an seruu banget trus ciprat2an, sambil duduk brasa di kolem renang, bis itu bedug terdengar masih ujan dan aer blom surut jadilah kita buka di ruang tamu di meja yg pendek sambil jongkok gw!!.... gara2nya kursi di meja makan dipake buat naro barang2 biar ga kena banjir...

Kemaren kita buka makanannya mesen lagih!!... gitu deh nyokap jarang masak dari dulu abis kan doi kerja, masak paling juga hari libur tapi kbanyakan sih engga, lagian mending makan mesen daripada diare??!! .... gw liat2 siw lemari makan, meja tamu, meja makan toples-toples kueh blon ada.....baru ada sebuah toples isi nastar dan kue putri salju yang jelas dikasih sama orang......biasanya nyokap suka beli atau mesen tapi kok skarang persiapan terlihat kurang.....apa karena liat badan anak2nya yang terlihat tragis dengan asesoris pager diselitar perut, paha dan daerah sensitive laennya yang menyebabkan setiap orang yang melihat tersenyum lirih dengan tatapan mengasihani?? hhmmm.....mungkin juga sih slaen badan melar, nastar dan kue sejenis lebaran khususnya yang menggunakan kacang dalam adonannya, berpotensi menimbulkan jerawat ditambah dengan udara nyap2an kota Bekasi bisa bikin muka yang berminyak kek gw jadi kaya lukisan maestro Pablo Picasso....

Sbenernya gw balik kmaren tanggal 19 nganterin temen gw, sobat skaligus anak paling cepet BETE se-dunia!!.....namanya Lia anak aceh, di jurusan dipanggil GAM, pengedar ganja atau pelempar granat, anaknya manis banyak yang naksir ma dia tapi masalahnya tuw orang2 blom tau ajaah....kalo gw ga sabar banget siw tuw anak bakal sering gw tuncep-tuncep piso dapur !!! heuhehehe.....karena pada dasarnya hati gw seputih dan sebening komunikasi dengan pro-XL jadih gw bela-belain nganterin tuh anak ke jakarta naek pesawat, tapih yah smalem dia nginep tempat gw dulu baru paginya dianter bokap ke bandara......nah dia tuw udah ga pulang 2 taonan gituw jadih yah bener2 pulang kampung banget, bawa tas gunung gede yang dulu dipake pas acara ahir OS yang gedenya segede PALA KENA TIMPUK SAMPEL BETON TRUS BISULAN , sama kardus yang isinya kacang2an....keknya sgala kacang2an yang ada di Pasar Baru dia borong smua soalnya tuw kardus bantet plus padat....sbenernya udah gw saranin knapa ga beliin oleh2 brownies ato pisang molen ala Kartika Sari, tapi ibunya ogah maunya kacang....oh iya pas balik dia ngebawain smua baju2 lamanya yg udah ga pernah dipake, pasalnya disini udah ada perbaikan perihal fashion dan showing self attitude, yah lumayanlah walopun blom kaya para mahasiswi UNJAT tapi mendingan daripada UNB jaman taon '90-an waktu Enda, NIta, dan Adit masih pada kuliah :D...* pinjem istilah dalam novel Jomblo *......tanggal 20 dia naek psawat Mandala tujuan Medan, yang waktu itu dengan polosnya gw nanya naek psawat SIMPATI jam brapa? ....ga lama dia sms gw isinya Ko, lia da nyampe medan Emaaaak....Lia pulang Maa' ....seneng deh liat dia seneng bisa kumpul bareng kluarga walopun dengan manyun2 gw yang mesti ngerjain PR BETON AMPE LUMUTAN....tapi demi temen, bangsa dan almamater apa boleh buat....akuu relaaa walo menderitaa * dangdut set on *

Huff....nulis sgini ajah gw mentok abis gimana dirumah lagi adem2nya pengennya bobo trus...lagian kalo mo ngenet kadang hati ini suka miris ngeliat tagihan telpon....soalnya di rumah pake Telkom-net yang sejam 9,9rebu...jadih gw bikin resolusi bahwa IKA dengan ini hanya akan menggunakan net sehari sejam demi keuangan kluarga dan terhindar dari cibiran serta sudutan orang2 rumah yang dengan gagal ga bisa make telpon!!.... dan dengan gembira gw kabarin bahwa gw udah mampu ga nyentuh net dirumah slama 8 jam!! huehehehe....baru 8 jam niw rekor terlama ga nyentuh net yang tersedia di depan mata, ga kaya warnet yang mesti bayar langsung dari kantong sendiri.....dengan keahlian kek the negosiator gw masang tampang2 lugu plus kedap-kedip kremian di hadapan bokap...biar gimanapun net itu salah satu sumber ilmu pengetahuan, sains, teknologi jadih kita ga boleh ketinggalan!! masa mau siw anaknya jadi gaptek * ancem gw *...hasilnya diancem balik dipulangin ke Bandung lebih cepet huhuhu....

o iya hari ni ada yang ultah...ada yang ultah...seseorang yang jauh dimata dekat di hati...yang emmh pokonya smoga emmhh dan emmhh * disensor sikit * love, care, fellowship in one package...sending...trilililit...trililit...receiving....

"Selamat Hari Lebaran, mbak2, mas2, om om, tante-tante, ade kaka, dari yang masih jomblo, yang udah ada gandengan taopun yang lagih bingung nentuin pilihan, smoga sbulan kmaren kita dapet yang terbaik dan slamat meninggalkan program diet dan makan opor...MET LEBARAN azaaa deh "




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community