<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Saturday, November 08, 2003
MaNCinG....
HUaaa...lumayan cape jugah nih sminggu kuliah penuh ama praktikum dan tugas2 tapi klamaan siw biasa jugah....Heueh lama jugah ga ngeblog abis begimana ga ada waktu sibuk banget !!! haiyyaah padahal blon dapet kiriman gagagag....ahirnya ni wiken bisa istirahat dirumah walopun ga total siw kudu nyicil bikin laporan ini itu so balik ke Bekasi GATOT!! Tapi yah mendingan deh daripada libur ngacirnya ke kampus sumpek liat muka yg itu2 doang walopun ada yg dikecengin * ga serius loh a beneer... :D * tapi tetep sumpek sumpek!!.....Jadi inget dulu hari libur kek gini gw suka mancing ma bokap....tempatnya di daerah Cikarang deket2 Tambun gituw, tempatnya masuk2 kampung ga besar siw cuman ada 3 empang....tempatnya pun ga bagus2 amat kalo duduk ngedeprok di tanah alhasil nyampe rumah clana cemong....pancingan gw juga yang biasa yg cuman make satu roll puteran lah pan diempang kcuali di laut minta beliin yg bagus.....

Nah biasanya kita tuw mancing barengan ma tetangga2 alias bapak2 RT, nah yg anaknya ngikut biasanya cuman gw doang ma deon...biasanya siw kita bikin umpan ndiri makanan ikan, pakein telor pake kornet ....bleeh gw ajah yg ngeliat napsu pe ngiler2 gitu...kadang suka dimasukin udang ato baso pokonya asumsinya yg orang napsu makannya ikan jugah napsu....keknya udah ga model deh pake cacing2an lagian sapah yg mo ngubek2 tanah nyari tuw cacing....trus dibulet2in masukin kotak makan kalo ikannya blesteran campur roti jugah boleh trus dipakein ham mirip hamburger biar tuw ikan serasa di rumah....perjalanan ke sanah skitar sejam 30 menit jalannya nelusurin sungai gitu jadi masih tanah liat nah kalo ujan licin bleeh mana ga rata tapi seru kek car racing....nyampe disanah biasanya langsung nyari tempat pasang pancingan nungguin tuw ikan....biasanya gw siw suka liat2 bapak2 yg laen di empang atu lagih duuh gw blum sempet nyobain empang nyang itu, kalo hari minggu slalu ada pertandingan jadi kalo yang dapet ikan mas warna putih dapet ikan kiloan gitu ma gratis ga bayar seruu banget deh....ato kalo pesertanya kreatif suka pada patungan bayar brapa trus yg menang dapet tuh duit.....

Yah kalo mancing siw gw ga bego2 amat 7-10 ikan siw dapet kalo lg HOKI hehehe cuman asiknya tuw pas liat tali kurnya gerak trus langsung tarik nah kalo ikannya dapet beeuuu nariknya puaaas banget.....palagai klo tuh ikan bandel dan gede pe dibantuin nariknya ....pokonya seruu bangeet dan satu saat gw pengen banget mancing dari atas speedboat di tengah laut tambah seruu....kalo nyokap ga ada kerjaan di rumah biasanya siw skluarga pada ikut dan yang suka bawa satu kluarga mancing tuw cuman bokap gw doang hehehe....suka digodain ma tetangga2 nyokap gw katanya takut yah bu bapaknya mancing yg laen gagagag....gw seneng banget klo skluarga ikutan biar cuman mancing pun keknya seru banget kotor2an bareng bau amis bareng....trus kan biasanya di pemancingan ada restoran yg bisa bakarin ato gorengin ikan yg ditangkep, nah kita lebih suka makan disitu pasalnya nyokap suka kacau kalo masak disuruh bikin ikan bakar malah jadinya pepes ikan hueihehehe.....lagian lebih nyantai ajah makan sambil liatin orang2 pada mancing.....

Sekarang bokap gw udah jarang mancing masalahnya ga ada anak yg bisa diajak pan gw di Bandung....Deon ade gw lagi lenje2nya ke skolah mulu biar hari libur pun ekskul katanya....nyokap gw?? kalo ikut pun cuman numpang tidur hehehe.....sama jugah kek nonton bokap gw disana jarang banget nonton ditanya pilem terbaru ga tau apa2 padahal dulu suka ngajakin nonton tiap minggu, sekarang ga ada lagi yg bisa diajak, ade ma nyokap ke bioskop juga cuman numpang molor.....kmaren pas pulang sempet nanya ngapain ajah kalo libur , bokap bilang yah ga ngapa2in nyuci mobil trus tidur ajah abis ga ada yang bisa diajak nonton ga ada yang hobi!! ....Heueh gw jadih nyadar ternyata emang bener kali yah kurang satu ajah dari anggota kluarga bisa ngebuat aktivitas yang biasanya jadih beda, bisa bikin atmosfer rumah beda, padahal kadang gw ngerasa ga pernah ngasih kontribusi apa2 ke kluarga....loh kok jadi meloow huehehehe.....Allah makasih yah aku masih diberi kluarga yang utuh yang sayang ama aku walo kadang aku suka ngelawan ortu untuk alasan2 yang bodoh, suka marah kalo uang kiriman blum nyampe atm , suka ngebantah kalo disuruh2.....pengen pulang ke Bekasiiiii......!!!




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community