<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Tuesday, December 02, 2003
CriTA puLKaM ....
mosting lagii ahh...klamaan dirumah keknya bikin otak tumpul dan males mikir *red: diluar rumah sama ajah*...gw libur pe tgl 8 asik kan * set mode:gerakin jari tlunjuk kepada para pegawai kantoran ksiian deh da masuk :D*.....sbelum kesinih gw udah bawa smua PR dan tugas2 besar beeuuu pokonya liburan ini smua tugas KUDU SLESEI!!! so pastilah dirumah gw dengan sibuknya maen kluar, jalan-jalan, makanin kue, tidur2an, bahkan dengan sukses gw lupa bahwa gw bawa yang namanya BUKU-BUKU huehehe....stelah sadar libur sisa 5 hari ahh nanggung mending tar ajah tar ajah...slalu nembak tar..taar..taar...ahirnya yang gw kerjain NOL BULET bleeh...

Crita mudiik ahh...asiknya pulang kampung ktemu sodara2, jalan2 dikampung halaman, ngerasain jalanan pas hari mudik, salat Ied bareng, bantuin bikin kue * gw ngeliatin doang *, denger orang2 yang takbiran pokonya di kampung gw ramee....gw ga kena tuh yang namanya macet mudik, pas gw kesana jalanan tenang banget lapang, lewat pelabuhan sambil liat kapal2 dan ngerasain angin laut, perjalanan ga ngabisin waktu berjam2 tinggal masuk tol seeeet nyampe deh dan yang paling asik tuw jalan lancar banget!! gw cuman bisa cekikikan ajah kalo liat yg kena macet di Pantura soalnya gw mudik asik2 gini...oh iya kampung gw tuw di TANJUNG PRIOK huehehehe....jadi yah tiap hari gw cuman bolak-balik Bekasi-Priuk!! Rumah nyokap ma bokap gw tuw satu Gang cing!! disitu numplek smua deh kluarga besar ortu dari mulai Bude, Uwa, Pade, smua sepupu tinggal di Priok jadi yah abis salat Ied seharian muter2 komplek situ doang huhuu....paling jauh ada sih adenya nenek di Bogor tapi kmaren gw ga kesanah....

Hari kedua gw ma sepupu2 maen ke Jatinegara Kampung Melayu rencana siw ke rumah tante yang udah lama ga ktemu, terahir mungkin 2 taon sbelum banjir besar di Jakarta dulu ntuu....brangkat naek taksi oh iya sopirnya mirip suaminya Inul lohh * neng nong?? * abis 20 rebu....jalan dari depan ngeliwatin pasar becek2an soalnya malemnya ujan, sendal belok, plus panasnya Jakarta kaya panasnya gw waktu dibacain Quran hehehe....jalannya aga lupa-lupa inget * baca:lupa *, untung ga nyasar siw...ahirnya nyampe muka lecek kringetan....tuing..tuiing...ngintip ke dalem...looh??kok barang2nya ga ada...salamlekuum...cluk kucluk kucluk....ada yang keluar tapi kok bukan tante?? * cakepan ini * ooh....tante V**** da pindah tuuuh...heee?? di Tambun skarang....heueh!! kalo di tambun ngapain gw jauh2 ke sinih tinggal naek angkot dari Bkasi nyampe!!....Karna kita smua da pada dandan sbelon ke sinih daripada mubazir ahirnya pegi ngeceng ke Plaza Senayan...nyampe sanah baru dzikir bahwa duit dikantong cuman 50rebu!!tau sendiri duit sgitu cuman bisa beli KFC paket nasi plus paha ayam yang ikutan program diet huhuu masalahnya tuw duit da termasuk ongkos pulang...nasiip bleeh...

Besoknya gw sekeluarga ke Budi Dharma tempat pemakaman favorit gw....bener loh tempatnya lapang ga sempit, rapih, luaas banget...disanah tempat kakek nenek dari nyokap ma bokap dimakamin plus Pade gw yang 3 bulan lalu meninggal...ga enaknya lebaran tuh kalo udah ga punya Kakek Nenek gada yang dituakan yang disungkemin trasa banget ada yang hilang....Liat makam nenek-kakek bagus banget deh tanahnya ditanamin rumput jepang yak yg kecil2 ituu, nisannya dari marmer item, trus pinggiran tanahnya dikasih pijakan biar kalo musim ujan tanahnya ga longsor plus pijakan biar sendal ga kotor....yang ngerawat makamnya namanya Mang Udin biasanya dia baru mudik stelah lebaran soalnya sbelum lebaran banyak order buat ngerapiin makam plus asesorisnya....ternyata banyak juga yah asesoris makam ga kalah ama HP looh kmaren gw liat tudung bunga buat makam, dari bunga plastik buat nutupin nisan bagus loh bentuknya tudung stengah lingkaran dihias-hias, gw tanya2 ternyata harganya 300rebu!! yang besar malah 500rebu!! gilee....gw mikir buat apa yah mungkin buat penghalang supaya yg didalem terhindar dari panas Heueh...bisa merusak kulit mungkin....ada yang mau meseen????....slaen buat " persiapan " buat hiasan dirumah juga okeh...:D








The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community