<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Thursday, December 25, 2003
KeTeMuAn ....
Sodare-sodare kmaren aye ikutan ke nikahannya Ako-Maryn " Selamat menjalani Hidup 'yang sbenarnya' " ktemu banyak orang2 blogbugs dari jakarta ada Prazz, jerry, Cassie, Nuniq, delele yang crita kondangan kmaren bisa dibaca disinih....yang amiin-nya gw ktemu ma Babeh dan mba Des...wallaaah ternyata kek gini to' si Babeh ramaah ooiii...sederhana lagih pas ama image yang kbayang saat gw baca blognya...trus mba Des yang manis, cantik deh... pokonya pinter banget 'abang-nya' bisa dapet wanita kek gini huehehuehe....Gw ga gitu lama di kondangan makanya gak ikut waktu session poto2 maklum masih jadi mahasiswa yang harus ngejalani beberapa test tragis supaya bisa survive dari tekanan beberapa pihak yang sering mentragiskan keadaan...heueh ujian masutnya!! Dan dengan tidak mengerti prasaanku orang2 bilang udah ga musim lagi ka ujian...huhuhu iya pa iya bu!

Gw balik dari kondangan bareng Babeh, mba Des, Prazz ma Jerry...pertama siw ke tempat babeh nginep ngambil barang trus jalan ke hotel tempat prazz ma jerry...." Ka supratman lu tau ga ??" ...enggg gw tau jalan itu tapi ga ngerti angkotnya emm belah mana yak?? tolong! jalan itu emang familiar banget tapi 3 taon gw disini masih ga engeh jalan2 bandung, bisa diliat betapa ga gaul-nya gw huehehe....gw suka jalan cuman yah itu paling ngerti angkot cuman dari dago trus rute ke mall2...pas gw balik ndiri naek angkot si babeh bilang ma sopir nya " Bang nitip anak atu nih yah" hehhehe saya udah besar Beh!! * gw nyengir-nyengir * ....oh iya dikondangan gw ngobs2 ma mba Des, crita2 dikit siw maklum ika baru ktemu skali itu aja....katanya abis makan ayam bakar * ato goreng yah?? * di deket heritage yaah ga heran siw abis sbelon ke bandung dipostingan mba Des penuh list tempat makan gituw huehehe, crita tadi pagi ke Gasibu yah mba ama abangnya yg tumben banget bangun pagi hari minggu dan ga ngeluh diajak muter2 hueheuehe...lelaki gituw looh :P

gw lagi di Bekasi niw suntuk ah di kosan syusyaah amit2 bin mati bediri ngerjain ujian yasut pulang liat kamar ade gw yang baru dicat 4 warna, ijo,kuning,pink, ungu untung bukan 7 warna udah kek sajen! Gw bawa sewaan film dvd ma vcd soale disinih kalo nyewa dvd jauh mesti ke gading, gw nyewa 6 film: LOTR The Return of The King, The Haunted Mansion, Underworld, Ju On, The Tales of Two Sister ( horor korea ), trus Gothika-nya Halle Berry eeeh ternyata dirumah bokap da beli The Last Samurai * bajakan * asiiik untung gw ga jadi nyewa itu...gw nyewa di Club Video murah looh satu film 3rebu perak udah gitu karna udah kenal sering didiskon huehehe ktauan sering make duit saku buat nonton doang...

Oh iya gw dikasih boneka Dory ma Deon lucu matanya jereng2 gituuw....ternyata Deon emang mirip Dory lemot gitu deh gagagag...thax yee de tau banget Aa suka maenan :D




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community