<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Saturday, December 06, 2003
NyaRi-nYarI KErjAaN ....
Sbenernya diriku sedang ga ada mood nulis tapi tangan ini gatel pengen mijit2....berhubung disinih ga ada yayang yang bisa dipijit terpaksa deh mijit2 keyboard nassiiip....nasiiip....

Oh iya malem mingguan ini anak2 Blogbugs pada ngumpul di PS katanya....Heueh gw ga bisa dateng * emang ada yg ngarepin dateng?? :D *...jadih begini critanya, temen gw yang dari Aceh balik sore naek Garuda, dari sanah dia jem 4 jadi kira2 nyampe jam stengah enam-an....rencananya siw abis ngejemput mau ikutan nimbrung tapiii ternyata pesawatnya dateng telat baru nyampe jem 7-an gituw !!! Udah gitu pan gw ga bawa mobil ndiri ada siw sopir tapi sopirnya Bokap gw!! * bokap gw yang nyupir bukan sopirnya bokap gw...binun?? *...stelah dipikir2 kalo misalkan gw dateng trus gw naek apa?? bokap gw gatau jalan dengan baik, gw juga sama....yang kita tau dengan baik cuman skitar Mal Kelapa Gading dan skitar Jakarta Utara....kalo ke sana2 gw ga ngerti....berencana siw yooks naek taksi tapi ngomong2 dari situw ke bkasi brapa yakk?? * liat dompet bil mringis *...truss Minggu pagi gw mesti balik ke Bandung dan belum nyiapin baju dan atribut ributnya.....heee?? apa kurang niat yah?? engga juga siw gw udah bawa2 digicam buat jeprat jeprit seleb2 blog ahirnya yaa gw pake jepret2 yang ga penting kek poto2 ini...

....Insyaallah laen waktu gw dateng kalo memang memungkinkan Amiiiin * ayooo dong ikutan amiiinnya....srentak ade-ade... Amiiiin *

Gw besok rencana siw sore mo nonton " Biarkan Bintang Menari " yang maen ARIYO WAHAB, ntah knapa gw demen nih yang model2 gini hehehe...keknya filmnya bagus dance nya lucu lagunya juga thrillernya okeh....kmaren da nonton Eiffel juga cuman kurang ngena deh critanya ' ndatar ' yang lucu yah Sandy Aulia....balik lagi ke Ariyo * cling-cling...mesem2 * maniis maniis maniiis huehehe....apa karna faktor nama yah sama ma MItli, walo Mitli lebih oke * ngeri dijitak * :D....tapi nyebelin juga dikit kan gw nonton bareng temen cowo trus selayaknya yg udah 'jadi' gw ijin dulu * tssaaah sejak kapan sopan mbaa...* tapi dijawab malah ya bolehlah emang Mitli siapa ngelarang-nglarang ....heee???? yasuuut.....* gondok gw *




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community