<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Wednesday, February 11, 2004
BUkU-BuKUu ....
Kmaren abis baca postingan
Beon tentang membaca, kalo gw pribadi sih selaen dari baca kita banyak dapet informasi, dengan baca juga dapet pengalaman yg mungkin gak kita alami di dunia nyata...kalo baca Agatha C brasa ikut2 jadi detektif, ato pada saat baca Chinmi ngrasa jadi murid kungfu kuil Dairin. Membaca tuw perlu kebiasaan, kalo gw dulu karna sering ngeliat bokap gw baca ahirnya suka ikutan buka2 juga. Jadi inget beberapa buku yg berkesan....

Waktu kanak2, dibawah umur 7 taun gitu, punya buku"Aurora Putri Tidur, Disney". Waah buku favorit banged, udah gambarnya bagus trus crita tentang putri2 gitu...itu looh rambutnya Aurora kok bisa gembel halus gituw, kuning emas lagi bikin gemees... Waktu itu gw blon lancar baca, tapi karna tiap malem dibacain jadinya hapal kalimatnya, dan bisa nyeritain ke orang2 sambil belaga sok tau hehe...

Selaen itu gw punya buku "Tini" itu juga gambarnya baguus banget, yg paling gw iinget crita Tini Berkebun, jadi langkah2 nanem pohon sama bunga eehh trus dia nemu kura2 yg lucu gituw...sama Tini Belajar Berenang, dari situ gw tau yg namanya Gaya Kodok...buku itu dulunya sih dikasih pinjem ama sodara cuman karna dia lupa jadi gak dikembaliin! Sekarang edisi baru Tini udah diedarin lagi, buat buku cerita anak bagus looh...

Jaman2nya esde gw suka banget buku " 100 Tokoh Penting dalam Sejarah, Michael Hart ", sekarang ada cetakan barunya tapi bukan hardcover dan kecil, kalo punya gw dulu Hard Cover trus gede gituw....buku ini jadi saksi sejarah dan membantu gw menang dalam cerdas cermat antar RT waktu 17-an....dari situ gw pertama tau kalo ternyata kertas tuh dari pohon tebu, dan Plato adalah filsuf bukan nama planet. Sayang tuh buku beberapa taun yg lalu dikasihin ke sodara jauh ama bokap gw, dan gw marah2 plus mewek. Trus yg laennya komik. KOmik fav gw Kungfu Boy ama Mari-Chan, gambarnya unik trus ada isinya, palagi dulu gw the biggest fans nya Kungfu Master di bioskop, kloplah!

SMP gw getolnya baca majalah cewe yaah Gadis ato Kawanku, cuman lebih banyak sih Gadis soalnya lay out ma warna2nya itu looh keren banget. Waktu SMU mulai suka baca novel ato yg sejenisnya, pertama yg dibaca " AKI, Idrus", gara2 disuruh bikin resume ceritanya. Trus jaman2nya Harry Potter, gw cuman punya ampe buku-3 kesana2nya mahal trus udah banyak yg baca jadi males hehe...Mulai baca novelnya Michael Chricton.

Jadi mahasiswa, novel yg tebel mulai lebih dari 10, mulai suka baca2 novel sufi walopun kadang banyak yg ga ngerti masutnya, tapi kata2nya indah..." Harun Dan Lautan Dongeng, Salman Rushdie" itu novel baguuusss guuss...udah covernya keren, tulisannya ga terlalu dempet2 , critanya ga kalah ama Harpot. Trus " Laela Majnun, Nizami" yg covernya okeh juga, merah marun, waktu itu ada halaman yg ilang trus gw kirim mail ke penerbitnya, dibales dan dikasih ganti satu buku lagi!! TOP. BUku paling baru yg gw baca " Aku Cinta Kau, LMLS" buku kreatif kamerad2 lmls, Yogya, patut dibaca, inspiratif!!





The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community