<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Friday, February 20, 2004
Gag PeKA ....
Gw kmaren telah melakukan pembicaraan yang serius dengan Item, sangat serius sampe jantung ini berdebar-debar...bermula dari pengaduan temen gw yg bilang ahir2 ini gw sering bete, cemberut, apalagi satu minggu kmaren yg ampe monyong2, trus dia nanya masalah gw...Sbenernya sih gada masalah apa2, cuman gw aja lagi ngambek biadap...iyee ditinggal item pas wiken...bukan masalah besar siw tapii yaah taulah gejolak kawula muda hehe...

Stelah gw crita bla bla blaa ama tuh anak2 trus gw dinasehatin, bahwa katanya ahli mencintai tapi slalu nunggu dicintai *sorii blur hehe...* gw GAk PEKA!! huhu palagi tuh?? katanya item minta perhatian dan gw kurang merhatiin jadinya dia rewel kewel kewel...emmm prasaan gw siw yah, gw cukup perhatian deh terutama soal makan, gw sangat2 merhatiin dia apakah setelah makan dia tetep bayarin gw pa kaga.

Jadi yah gw tanyain pendapat temen gw itu ke dia, apa bener gw kurang perhatian? dan jawabannya Iyaa!! KUTU... katanya, gw gak inisiatif, kalo gak dibilangin gak pernah akan ngelakuin, contoh riilnya, dia jelasin, walo gak semuanya :

1. Pas dia naek angkot palanya kejedot pintu keras banged, wong dia triak gitu...gw pertama malah ngetawain jadah, trus liat dia kesakitan gw gag tega, trus gw marahin...MANGKANYAA KALO NAEK PELAN2 JANGAN ASAL SROBOT RASAIN?!!uuhh sakit yaah...hehe * tanpa ngelus2 palanya, tetep ngedumel sambil senyum2 cengengesan* Dia? BENJOL.
2. Dua minggu yg lalu dia kena diare dan gejala tipus, jadi makannya harus dijaga dan gag boleh sembarang. Nah dia tuh susah banget dibilangin yasut gw ikutin ajah maunya apa. Dengan cueknya pas wiken gw ajak jalan2 pan dia tuh belon sembuh bener jadi pas jalan juga perutnya masi sakit ama mual2, pokonya mukanya pucet deh, tapi gw tetep cuek 3 hari gw ajak jalan ajaa...karna pas jalan dia mringis ga ada smangatnya gw jadi Bete!! Ya udah gw omelin:
KNAPA SIH TIAP JALAN MA ANAS SLALU GAG SMANGAT?? *kluar asep dari idung*
aduh kan lagi sakiit masa dimarahin siih??
AHH GADA URUSAN!!KATANYA DAH SEMBUH, MALES BANGED. POKONYA MITRI GAG BOLEH SAKIT TITIK!!GAMO TAUK!! *sambil buang muka dan mengenyahkan gandengannya*
Dia? bete, sebel, kesel *terlihat dimatanya pengen nyincang gw* besoknya dia pegi ke tempat sodaranya...

Pas dibilangin gw jadi mikir, nginget2 apa aja yg bikin gw dibilang gag peka, emm yg kpikiran :
1. Kalo gw lagi jalan ma dia trus ktemu temen, gw suka ninggalin dia di belakang, say Hai trus nyelonong aja tanpa ngenalin item *sangat kurang ajar*
2. Gw suka pelit kalo sharing makanan, kmaren pas makan baso dia minta, dengan gak rela ahirnya gw kasi juga, baso yg kecil dibelah 1/4.

Yaah itu deh contoh2 kecil yg keinget *masutnya yg boleh dipublikasikan* mudah2an aja bisa jadi bahan koreksi buat gw yah, dari hal-hal yg kecil kita coba omongin biar nantinya gak jadi virus yg besar *keinget kompi gw yg kena virus Redlof*. Cuman keselnya gw adalah ketidakpekaan gw untuk nyadar kalo dia sayang banget ma gw...pas gw tanya apa dia syng ma gw? Dia cuman bisa ngelus2 dada *dada dia*...Anas...anaas...BEGO!!





The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community