<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Saturday, February 07, 2004
Gw pErNAh SD lOoh....
Waktu esde gw pernah dipanggil PKI alias PENDEK KECIL ITEM, setiap dikatain ituw gw cuman bisa pura2 cuek senyum2 tabah sambil ngeloyor pegi...padahal dalem hati udah kata2 pilem bule yang kluar macemnya " Sialan! Shitt! Dammit! Tengkorak GIGI!!! "....ya ya yaa tapi itu cuman dipikiran gw doang, syukur banget sih coba kalo ampe kluar bisa Guru Basa Arab gw ngasih 4 dirapot!

Dari esde kelas 1 gw udah make kacamata, karna waktu itu jaman jebot dan duit ortu ngepas jadilah gw make kacamata yg gedenya alamakjaangg...hasilnya Like a Freakk!!...dan gw diejek, mataa empaat...mata empaatt...dan for sure gw senyum2 pasrah. Emang bawaan gen yg mengharuskan gw berkaca mata, skarang ajah nih mata udah selinder 6, minus 3 yang kanan, yang kiri silinder 4, minus 5.

Waktu pertama2 esde, di kelas, gw sering tuh angkat2 tangan kalo ada guru nanya, entah karna keseringan ato apa, ada yg ngegosip gw sok tau gitu...hehe gw cuek ajah...tapi gw jarang lagi angkat2 tangan kcuali kalo ditunjuk. Jaman2 esde Mama masih bisa ngajarin gw, walopun kerja tapi gw selalu nunggu beliau pulang biar ampe malempun cuman sekedar minta nemenin gw ngerjain peer...dan syukur nilai gw waktu esde bisa dibilang lumayan. Gw suka diajak Guru ikut2 lomba walo banyakan ga menangnya, jadi sdikit banyak gw aga deket ama guru2 esde, walaupun gw bukan tipe yang pandai ngomong ato basa basi yang bisa becanda baik dengan guru2, kbetulan aja gw dikasi ksempatan dikenal ama mreka...

Hubungan ama temen2 yg laen mnurut gw sih baik2 aja...ya yaa gw dari dulu mungkin ampe sekarang paling gag pelit ama yg namanya senyum...pokonya kalo gw kenal dan papasan insyaallah gw senyumin....salah satu alasan adalah gw paling gag bisa basa basi jadi yah mending senyuum ajaa...gw pendiem. Hahaha bener bangeed tuuh gw pendiem...kcuali ama orang2 spesial yang punya keahlian khusus menanganin orang yg 'ngebosenin' kek gw inih...baru deh bisa berkicau!! kecualii di YM gw bisa cerewet dan belum tentu pas ktemu orang itu gw bisa secerewet di YM, walo ada orang yg gw kenal di chat pas ktemu tetep bikin gw cerewet!

Kembali ke masa2 esde....pengalaman yg gak bisa gw lupain adalah...

1. gw pernah nonjok temen gw,cowo, ampe giginya copot dan bedarah-darah, gara2 dia ngelitikin gw pas matematika dari blakang.
2. di mobil jemputan pala gw lagi pusing berat, dan anak2 cowo malah ribut depan gw, spontan gw geplak temen gw pake botol minum hasilnya dia MIMISAN...*korban sama kaya no.1 namanya Andhika*
3. gw pernah ngirim2 surat kaleng ke ortunya temen gw, gara2nya dia anak baru truss nakalnya mintaa ampuun ama anak2 cewe....naek speda trus gw lempar tuh surat yang isinya caci maki...ehh besoknya nyokapnya bilang ke nyokap gw waktu ktemu di pasar, kalo gw ngirimin Andi surat kaleng, dia liat gw mondar mandir pake speda...Sial!!
4. temen2 cewe gw suka pada becanda merosotin clana olahraga, gw kena diperosotin ama Windy, trus gw bales merosotin rok nya waktu dia turun dari mobil jemputan, ampee cd nya kliatan....besoknya dapet kabar kalo dia pindah sekolah!
5. pertama kalinya gw ngerasain dan tau yg namanya empek-empek waktu kelas 5, di rumah Siska, pertama kali gw liat koleksi komik di lemari buku yang banyak plus rumah yg gede bisa buat lari2 ama kamar yg banyak...maklum rumahku kan tipe 21.
6. gara2 temen gw sakit, gw yg lagi nganterin ade mo lomba lukis Anggrek di Senayan, disuruh ngegantiin, ahirnya gw dapet juara 1, dapet piala perak, parcel, buket bunga, ama duit kalo gak salah 500rebu!!
7. gw slalu cuek dan gag peduli, padahal gw udah mau bilang cuman gag bisa2, ahirnya nyesel...bilang skarang aja kali yaa...,Hey mahluk yang bernama Viksa gw sayang ama lu lagii, walo masih esde cuman gw dah ngerti prasaan kaya gini....duluu.
8.nonton GHOST dibioskop tanpa tutup mata karna bukan sama ortu peginya...adegannya gak dipotong...uhhuuy

Itu cuman sepenggal kisah esde gw, masih banyak siih cuman kbanyakan yang gak ngenakin...mungkin banyak orang yg belajar dari pengalaman remaja mreka yahh masa2 SMU gituw...cuman buat gw, waktu esde inilah yang banyak ngubah perilaku gw ampe sekarangand I'm proud!

Pesan sponsor : bentar lagi gw KP alias Kerja Praktek, buat yang punya informasi perusahaan dalam bidang konstruksi atau proyek2 konstruksi yg menyediakan tempat untuk KP mohon hubungin gw yakk!!!...pliisss...pliisss...tengkyu elot! Jasa2 mu tidak akan daku lupakan...






The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community