<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Friday, April 02, 2004
BeNTol-BenToL ItU....
Apa yang kamu harapkan setelah menderita tipus slama 3 minggu dan operasi usus buntu yang pake kejang2 otot akibat gak cocok ama obatnya, skaligus prawatan jahitan yg kudu disalepin tiap hari tipis2 biar gag keloid *bener gag tulisannya dhi?* .

apakah KESEMBUHAN TOTAL?
apakah HARAPAN AGAR JAHITANNYA CEPET KETUTUP?
apakah KESEHATAN DAN SUDAH CUKUP 1 SEMESTER SAKIT KAYA GITU?
apakah KEBEBASAN KE MAL DAN TRIAK AKUU SEHAAT???



CACAR.

Sodara-sodara yang budiman, CACAR AER!!

Bagai pungguk merindukan mercy sambil bermain setali tiga uang, ternyata saya divonis dokter kena cacar aer. Duuh dok! yang elitan dikit knapa sakitnya? Sakit kok cacar, udah badan anget-anget pantat panci, bentol2 kaya digigit nyamuk, pake gatel2 sgala lagih. Yah emang bener dulu gw blon pernah kena cacar. Jadi bgini ceritanya gw kena nih penyakit :

Gw ada PR struktur pake matrik, naah kudu dikerjain pake program CAL91 *ga asik deh programnya gada gambar2nya*. Gw gag bisa. Nanya si Insan Sang Master. Dia dateng...cluk kucluk...kucluk....

San tuh muka knapa? alergi? jerawat?
Iya ya Gatau nih tiba2 ajah muncul malah badan meriang lagih, sayah udah ngerjain gini nih langkah2nya....*sambil ngajarin*
Kayanya cacar aer deh san. Waah....*sambil nyingkir dikit*
Ohh kalo cacar aer gini ya'...besok sayah kayanya mo priksa....gini nih ka langkahnya *trus ngajarin*
Karna gw gag bisa makanya gw trus deket2 *EEiitt liatin langkah2nya bukan cari kesempatan, jangan pada gosip ahh....huehehe canda ding!* jadi lupa kalo cacar aer tuh nular lewat udara....

Yasut kayanya sih gituw cara penularannya. Gw dah komplen ma Insan huehehe....bcanda, masa nyalahin dia *takut ga dikasih nyontek lagih*. Naah Lia malam itu ada di TKP tapi sampai saat ini dia masih sehat2 ajah, behubung waktu itu dia duduknya gag deket2, tapi skarang mau gw peluk2 ahh hehe....Prinsip Pertemanan kami : Berat sama dipikul, Ringan sama dijinjing, Masalah duit tanggung masing-masing :p

Yaah bgitulah...skarang gw sedang menghitung jam, brapa lama lagih nih cacar masuk area muka. Maakkkk udah dimuka banyak jerawat gara2 lagih Haid ditambah cacar?? Jadi lukisan Picasso dong muka gw....Hari ni gw udah ribet2 ngitungin jumlah cacar di badan, tangan, leher, kaki, serta *pasrah* muka. Udah panik gimana kalo muka gw somblak, gimana kalo bekas lukanya susah ilangnya hiks....tapi ci Item manis bilang udah sih gag usah ribet2 emangnya kalo banyak aa jadi gag suka apa? banyak juga gapapa....*SSrrrrrr* Thax God :p

Kata nyokap suruh minum es kelapa muda tapi bener2 cari kelapa ijo yg muda, sama jagung muda di blender trus taro di muka biar cacarnya gag ke muka. Huh. Repot.

Tunggu....tunggu....
1...
2.....
3............
udah ada 4 yg masuk muka.

Aaaarrgggghhhhh................

NIGHTMARE is comiiiiing..................




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community