<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Wednesday, June 16, 2004
CaPRes
2 mingguan lageh yah pemilu 5 Juli. klo di amrik gw denger2 sih anak mudanya ga bgitu peduli ama yg namanya pemilu ampe MTV kudu ikut promosiin pemilu, bener ga sii? Klo disinih gw pikir sih pada peduli gitu, kecuali tengah bulan ini kalah ama Euro yeahh gw megang Jerman :p

Aniwei ini hasil pengamatan gw tentang sapa presiden pilihan gw, let see :

1. Mega-Hasyim: ini adalah pasangan terahir yg bakal gw pilih. Di salah satu wawancara dengan Metro, ada pertanyaan gimana nih Bu janji ibu akan menaikkan kesejahteraan rakyat sampai 45% tapi kenyataan hasil statistik ibu hanya baru bisa menaikkan hanya 4-6%-an? Ehh dia jawab, itu kan hasil statistik belum tentu benar, data2nya pun blum tentu akurat....loh looh....jawaban dengan kesalahan fatal, kalo gw presentasi nyalahin data adalah salah satu ksalahan yg tidak termaafkan.Trus klo ga dari badan statistik trus bisa ngitung darimana lagih bu?? Mungkin Ibu dapet gambaran dari wangsit Ki Joko Bodo. trus Hasyim emmhh gw ga suka gol.Kyiai di politik...pernyataannya non sense.

2. Wiranto-Gus Sollah: Salah satu militer yg gw yakin terkait ama krusuhan trisakti kmaren, apalagi kasusnya lagi panas2nya....enggalah milih dia bikin masalah ajah apalagi Golkar, cukup Akbar *yg memalukan civitas akademi kampus* yg ahirnya lolos jugah, ogah. Gus Solah...sapa sih dia? NU...NU....so what gitu looh??

3. Hamzah-Agum : Pa Hamzah, gw kalo ngeliat beliau gimana gitu kurang gizi??upps...abis kesannya ga bersemangat lemees...Pa Agum, there is something weird with his nose!

4. SBY-JK : SBY kliatan yg paling ganteng sih dari smua calon, cuman tiba2 ajah muncul gara2 masalah ama Mega kmaren, slanjutnya ga ngikutin . Klo JK terlalu bersemangat ngomong kaya Agum, gw ga gitu interest.Biasanya kbanyakan ngomong actionnya lupa.

5. Amien-Siswono : dari smua mungkin dia yg mnurut gw 'aga-aga' pas, ato karna gada pilihan laen?? Katanya sih kekayaannya paling dikit dari smua calon, tapi tetep smua anaknya skolah di luar negri :p...Pa Sis gw ga kenal klo ga salah pernah jd mentri perambatan hutan apa gitu....tapi kok skarang hutan abis??

Postingan di atas efek samping dari nonton Debat Capres Cawapres, yg gw suka yg di SCTV ama di Metro Sandhrina nya suka nyepet :p




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community