<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Saturday, June 05, 2004
The Day After Tomorrow


Udah pada nonton? Filmnya bagus banget! Iyaa klo gag bagus gag mungkin gw review huehuhe....Tadinya sih gw pikir filmnya akan biasa2 aja kaya vulcano ato Twister walo TWISTER sbenernya amazing tapi ternyata filmnya gag ngebosenin. Seru, ga ada scene yang bikin bengong dan ngantuk ngalirnya asik banget, banyak humor ditengah keseriusan, dan ga brasa jayus.

Critanya tentang global warming, es di kutub utara yg seluas Rhode Island cair dan membuat kacau arus atlantik utara. Kalo gag salah sih arus atlantik utara ituw arus laut yg membawa air laut dengan temperatur hangat nyampur ama yg dingin, tapi dengan cairnya tuw kutub keseimbangan air tawar dan asin di laut jadi kacau, ini yg nyebabin cuaca makin gag tentu. Taulah gimana kalo arus hangat dan dingin di laut nyampur trus gag seimbang bisa nyebabin badai atau topan ini juga sama.

Diperkirakan sih kejadian kaya gini bakal terjadi 100 tahun lagi tapi kenyataannya perubahan iklim dan cuaca yg tiba2 gejalanya mulai kliatan dari sekarang. Ini bukan film loh, baca data di cinemags yang dikeluarin pembuat film TDAT kejadian aneh :
- Di seluruh dunia suhu makin panas, jelas!
- BUlan Mei di Amrik, kena badai tornado sebanyak 512 buah twister
- Di antartika balok2 es kebelah dan mencair
- Di China bagian timur setelah 72 tahun kering belakangan ini terjadi hujan besar
- Di Israel tahun 2000 mengalami hujan salju untuk pertama kali dalam 50 tahun
- Di Spanyol es balok seberat 8 pounds jatuh dari langit
Malah kemaren di Jakarta ada hujan es kan?? Kita sih malah seneng dapet hujan es padahal bisa jadi pertanda gimana alam ni udah nunjukin perubahan.

Di film itu perubahan cuaca digambarin kaya turun salju di Delhi, hujan es balok di Jepang sekaligus badai, badai es yg besar di Eropa, dan New York yg kena banjir air laut. Bumi bagian utara mulai terjadi badai es, kan diliatin dari atas bumi udah gag kliatan apa-apa putih smua, jadi yg keluar rumah bisa langsung beku, karena setiap 10menit suhu turun 10 derajat. Manusia cuman bisa bertahan di rumah sambil berusaha membuat api.

Lucunya di film itu, karena banjir air laut karna ombak besar di NY city, tiba2 kapal ngapung masuk ke dalam kota, kapal gede!! Trus masalah imigran gelap disinggung, karna AS harus mengungsikan penduduk di bagian utara ke selatan jadinya orang2 mulai masuk Meksiko berebut, disini giliran AS yg disepet, karna biasanya imigran gelap tuw ditindak berat kalo masuk AS, ahirnya dari Meksiko diperbolehkan masuk dengan jaminan hutang Meksiko lunas huehuee....Trus AS disepet juga, giliran musibah mereka membutuhkan negara2 dunia ketiga tapi giliran adidaya ikutan neken. Jarang2 loh film AS dengan studio komersil yg bikin parodi kaya gini.

Yang menarik buat gw, pas Sam dan kawan2nya ngunjungin museum purbakala trus nemuin gajah mamot, disitu dijelasin bahwa gajah tersebut ditemukan mati akibat beku karna es tapi di mulutnya masih mengunyah rumput. Jadi artinya saat gajah2 itu merumput di padang rumput tiba2 entah gimana badai es membuat mereka langsung membeku!! Ehhmmm.....siap2 aja deh mungkin periode zaman es bakal keulang lagi, dimulai dengan gelombang panas lalu kebekuan. Disini sih dah brasa siang panas banget malem dingin banget hehe....





The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community