<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Monday, June 21, 2004
PeSOna
Pernahkah terpesona kepada seseorang? Mungkin saja waktu berpapasan di jalan atau terlihat dari kejauhan? Seperti apa? Ehmmm....wanita cantik kah? atau cowo ganteng dengan mobil licin tanpa beset?

Apa sih yg bisa bikin kamu terpesona pada seseorang? Mungkin hal pertama fisik. Udah takdir kalo mata manusia tuh untuk melihat yg indah2, ga ada manusia yg sempurna sampai2 menolak melihat keindahan di depan mata. Hal mudahnya gini, elu klihatan cantik dan menawan, mata orang bakal ngelirik dan terkagum2, dan itu meningkatkan nilai gengsi. Gw gatau banyak alesan knapa cewe berdandan. Cantik saat ini definisinya jadi mulus, putih, kulit kenceng, tinggi semampai, dan tentu fashionable dan klo pake baju nyambung, terkait dengan konsep kosmetik saat inih. Fisik. Penting. Karena itulah satu hal yg paling mudah dilihat orang dan membuat pesona. Ga heran kalo banyak orang tryin' so hard 2be looks trendy agar orang tau bahwa dia eksis. Salah satunya yah dandan. Dan mnurut gw sah-sah aja. Dia cantik, mempesona, dan biarkan orang melirik dengan puas.

Klo cewe kaya gw yg pergi ke salon...lemme think 5 years ago?? Ehemm...dengan flex jrawat yg entah knapa ga bisa ilang, yg walo udah nyoba dandan abis2an tetep uhuk..uhukk no comment. Yang mungkin kalo gw ada di suatu tempat, orang ga acuh dan terkesan gw ga ada...hows my charmin' comes out?? is there any idea? Shake Up ur hand!

Gw pribadi terpesona sama orang dari apa yg udah dia lakukan. Gw terpesona sama bapak dan ibu inih karna orang yg sederhana dan ramah, mas dan mba inih karna apa yg telah mereka lakukan untuk membangun sebuah kluarga yg bahagia, ade yg putih inih saat mungkin temen2nya yg laen jalan2 dia blajar dgn tekun agar kuliah lulus dengan baik ga ngecewain ortu dan diri sendiri, si garing yg tulisannya bener2 inspiratif, dan mas yg dengan sangat indahnya mecintai seseorang. Gw slalu terpesona dengan bagaimana seseorang meperlakukan orang lain dan dirinya sendiri dengan baik dan berbeda.

Normal, gw pernah ngelirik cowo ganteng. Sumpah ganteng! emm... so what gitu looh, trus ya udah deh thats it! Klo yg bener2 terpesona, Gila keren nih orang kapan yah gw bisa ngelakuin hal kaya gitu? Jadi bahan pemikiran, ga langsung tamat. Victor di Troy sumpah keren banget, bukan karna fisik doang tapi nilai lebih dari pesona dia, perjuangan dia.

Orang yg sederhana, tidak berlebih, tenang, tau bagaimana memperlakukan orang dari sgala macem tipe, tau apa yg dia kerjakan, ga banyak gaya....emm ya itu tidak berlebihan, bisa bikin gw terpesona. Item sdikit banyak kaya gitu dan buat gw, mempesona. Mudah2an bila ada orang yg terpesona ama gw *boleh doong berharap huuh jangan iri yakk :p* gw pengennya bukan karna fisik, tapi lihat dari apa yg udah gw lakuin. Takut ngecewain ajah, kemasan chikinya udah bagus tapi ternyata dalemnya melempem?? Klo elu gimana? Terpesona ama mahluk kaya gimana?? Pliss Dont say Dian Sastro coz i know she is all mans wanted huehehheu.....:p





The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community