<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Tuesday, June 01, 2004
Puisi Anak SD
Gw yakin deh sebagian besar masa kecil sodara-sodara pasti diisi dengan membaca majalah Bobo :p....Gw juga sama, dulu tuh suka banged, sering kirim2 puisi ato gambar tapi ga pernah dimuat hu'uh. Ato sekedar baca cerpen, ngerjain soal-soal ato liat2 gambarnya. Naah setelah beberapa tahun gag baca Bobo kemaren liat di Gunung agung lagi ada bonus, beli satu dapet 2 majalah!

Pada suka baca puisi kan....nih ada 2 puisi yg mnurut gw lucu banget,jujur.

Rayap

Di kebunku banyak rayap
Tubuhnya kecil jalannya lambat
Tak bisa terbang tak dapat loncat
Mereka makan sampah dedaunan
Dan kayu yang rusak
Berlindung di dalam tanah
Rayap hidup bersama
Satu ratu dan laron yang banyak
Terbang di musim hujan
Ayamku suka makan rayap dan laron
Ayamku menjadi gemuk dan bertelor
Terima kasih ayam
Terima kasih rayap
Terima kasih Tuhan


Oleh. Unsa Arifa, Kelas 2 SDN Tidar 1, Jalan Beringin 1 No.40 Magelang 56125

komen: Ini adalah contoh anak yang cerdas, gw pikir dia pasti suka nonton National Geographic ato discovery channel di tipi. Puisinya sama sekali gag standar. Hebat anak kelas 2 SD bisa tau kalo laron ada ratunya. Dan bisa nyambungin dari laron, dimakan ayam, bikin ayam bertelor, emang di kelas 2 SD udah diajarain tentang rantai makanan yah? Trus bisa nyambungin ama terima kasih Tuhan! Kalo dipikir dari rayap kok bisa2nya disambungin ama syukur ke Tuham yak?? Hebat! Cuman gw pesen aja ama bapak nya tolong itu kebunnya disemprot insektisida, bisa2 kebun ama rumahnya abis dimakan rayap, biasanya anak2 kan blajar dengan melihat. Kebon bapak lagi diserang rayap ama laron, atau sengaja dibiarkan karna harga pestisida yang smakin lama makin gag kejangkau?? :p

Capres dan Cawapres

Pemilu legislatif sudah berlalu
Kini saatnya kita mempersiapkan diri
Untuk memilih calon presiden
Dan calon wakil presiden
Tapi sayang ...
Kita tidak boleh memilih

Karna kita masih kecil
Untuk memilih
Aku ingatkan
Taati peraturan jangan melanggar
Jika melanggar kita akan rugi
Pilihlah capres dan cawapres
Yang peduli dengan negara
Sekali lagi saya ingatkan

Pilihlah presiden dan calonnya
Yang peduli pada negara.

Oleh,Putri Aulia Ulul Azmi, SD Muh.Notoprajan JL.Agus Salim 66 Yogyakarta.

komen: Ini adalah contoh anak yang bener2 mengikuti perkembangan politik di negri ini, dari berbagai koran dan media audio visual. Mungkin ayah atau ibunya anggota legislatif? Atau memang anak ini lebih berminat nonton Duel Kursi Presiden di SCTV daripada nonton Hamtaro. Batas umur dalam pemilu telah membuatnya kecewa karna anak ini pasti udah gag sabar pengen ikutan nyoblos. Ironis memang, anak yg baru SD ni udah pengen nyoblos tapi yg udah pada punya kesempatan malah Golput huehehe....Anak ini sangat berbakat dalam politik, mungkin kalo sudah besar dia bisa jadi Panwaslu?? Atau Ketua BEM Nasional yang berdemonstrasi menuntut pemimpin yang peduli pada negara?? Ato juga Tim sukses Capres?? Hebat ade ini!

Keren banget tuh puisinya gw bacanya ampe ngakak gituw....ketawa karna keluguan dan kejujurannya. Dunia anak2 yg tanpa beban yg bikin gw never want to leave my childhood behind. Tapi emang tuw puisi sama sekali gag standar, jadi jangan pada takut bangsa ini bakal ancur lha wong di Indonesia banyak anak-anak cerdas kaya mereka, tinggal gimana kita yg udah tua2 ni memberi tempat yang baik bagi mereka untuk berkembang.......Dalem.





The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community