<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Monday, August 16, 2004
BESOK SeTauN BaSoKuAH hehe...
Blog.
Diary online. Pertama gw kenalan dari ngebaca komputeraktif yang sampe ahirnya gw ikutan bikin. Tanggal pertama gw curhat di blog ini gw lupa. Blognya masih pake template blogger dan private. Gada 4 kali gw mosting, gw udah lupa passwordnya....then breakup.

2003.
Gw lageh iseng buka Google nyari info buat Kerja Praktek dan gw nemu blog Adhitya, gw baca. Dan sumpah blog nya cacat banget. Pertama kali baca blog orang yg gw baca blognya adit, gimana gw ga mulai keranjingan. Dari situ gw mulai ngisi2 komen dan nyasar ke Nasgorkam....Bujugg Dah! tuh orang bedua samah ajah, bikin ketagihan. Mulai dari situ gw jadi sering blogwalking, pastinya slalu jadi pembaca setia dua blog ituw....trus ga lama nyangkut lageh di blog Babeh....waahh tambah ngaco, keinginan untuk nulis jg makin tak terbendung.

17 Agustus 2003.
Launching blog gw pertama, gw namain BasoKuah.Kenapa? Gada alesan khusus sih, gw cuman males mikir nama dan kbetulan gw abis makan baso saat itu yasut. Tadinya sempet mau basotahu, alienturunkebumi, atau satusatuakusayangibu, tapi kayanya smua gada yg beres. Postingan pertama gw tentang mie rebus. Sekarang baru nyadar kan ternyata postingan di blog gw gada yg penting! Huuh tapi biar gitu tetep sexy *narsis*.

Cuap sana cuap sini, template pertama gw ahirnya dibikinin ama mas yg baik hati tidak sombong suka menabung dan menolong nenek2 nyebrang jalan smoga amal kebaikannya diterima disisi-Nya amiiiin he eh...gw trima jadi deh pokonya, baguuusss banged leotnya warna aga2 pink dan wuiiihhhh 5 thumb deh *4 jempol gw + jempol badak*!

Dari situ gw mulai rajin gonta ganti skin ndiri buat blajar walo gw bisanya baru ganti warna ma gambar tapikan smua berproses! masi blum ada waktu untuk blajar lebih expert lagih mudah2an ke depan gw bisa blajar bikin ndiri html nya :p

Thax to :
Nasgorkam dari hati yg paling dalam *saat ngomong ini gw lagi nyungsep ke sumur* gw ucapin tengkyu, karna scara langsung blog lu tuw udah rnge-refresh my mind! salah satu makhluk cerdas *di perblog-an* disamping ET, Free Willy, dan Oneng :D

Smua blogger yg udah bikin setahun ini penuh arti. Crita, persahabatan, masalah, kopidarat, and allof cool stuff. U guys boogie!

Blogger, Doneeh, Haloscan. Yang udah nyediain tempat untuk berkreasi, touching, secara GRATIS. Kalian smua adalah pahlawan tanpa tanda jasa :)

Dunia yang bebas dan luas. Dengan click smua canda, tawa, sakit hati, benci, tertuang dengan indah.

I love you Bloggy.
Love u too Tem :p

note: Ultah blog gw dirayain ama seluruh Rakyat Indonesia hueheehe.....Met Ultah juga RI :)




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community