<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Wednesday, September 15, 2004
Control.
Ada seseorang yg bertanya kepada sayah *huehe lagi kalem jadinya pake 'saya'* knapa leotnya bukan Catwoman?? Ehmm....yaah ada beberapa juga yang suka nanyain tuw leot gonta-ganti ajah! Knapa yaah??

Bukan...bukan karena sayah tidak punya kepribadian tapi memang bgitulah kenyataannya *yang mengerti arah pembicaraan sayah tolong angkat tangan!* ....bener banged sayah ni orangnya emang mood-mood-an, klo lagi pengen bgini yah kejar ampe kaya gini klo lagi pengen gitu yah langsung aja kaya gitu. Semau Gw! Egosentris?? memang.

Jadi inget waktu sayah KP kmaren, temen KP sayah ampe nanya " Ka elu nyesel gag sih KP ma guaa??" huhu....dia brasa begitu karna waktu itu sayah lagi gag mood untuk ngomong, jadinya waktu itu saya cuman ngomong seperlunya IYA, manggut, ato TIDAK.

Sbenernya saya gag suka nyari masalah dengan orang lain malah cenderung untuk membuat orang lain merasa nyaman, tapi apa yg terjadi?? Klo mood saya lagi kumat yah saya akan bertindak semau sayah. Tapi entah knapa smuanya membuat sayah lebih menikmati, dalam arti, ada rasa puas dapat mengontrol smua yg ada di sekitar saya untuk menjadi hal yang pribadi dan private. Saya suka mengontrol orang lain. Puas.

Balik lagi ke blog, alesan saya gonta ganti adalah pertama, saya lagi blajar, smakin banyak gonta-ganti makin banyak model yg saya tau, mengingat saya buta banged ama script2 inih. Kedua, just expression.

Emm. Satu lagi, knapa sayah suka Catwoman *di batman Return* karna dia independent, smua yg dia lakuin tergantung mood, klo lagi baek yah jadi orang baek klo lagi sakit yah licik, dan dia bisa ngontrol Batman hehehe... ^^ mungkin yg namanya karakter kucing kek gitu kali yaah?? Garfield banged.













The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community