<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Tuesday, November 23, 2004
Cowo TerSEKSI Abad Ini

Name : Ariyo
Location : Kampar, Riau
Huuhu asli ngefans abiss, ngebet abiss, cinta matiiii....!!

Bener2 gag nyangka,
ME?? Harus mengakui telah BERTEKUK LUTUT TRUS TIARAP dihadapan ni cowo.

ME ?? Yang tadinya beranggapan, hanya akan menerima cowo yang masuk kriteria, KEMAPANAN MATERI DENGAN EMBEL BIBIT,BEBET,BOBOT....

Ahirnya cinta abis dengan semua keterbalikan, perbedaan, dan cinta tanpa kompromi. Saat gw menemukannya, semua prinsip gw tentang cowo tiba-tiba....whooossss....bahkan tipe cowo ideal gw, BRUCE WAYNE, dengan mendadak jadi gada apa-apanya. Tiba-tiba gw hilang akal sehat.

Dia engga seperti yg gw harapkan, tapi LEBIH DARI YANG BISA GW BAYANGKAN. Kalo lu bayangin cinta itu semanis coklat, Dia lebih manis dari coklat manapaun di toko. Kalo lu bayangin cinta itu kasur, Dia lebih empuk dari kasur springbed 4 lapis. Dan kalo lu bayangin cinta itu kaya komidi puter, mencintainya lebih dari naek komidi puter 24jam nonstop, memabukkan.

Dia engga ngajak gw jalan pake mobil ato motor, hanya angkot. Tapi sepanjang jalan Dia akan mengusap-usap kepala gw, dan bilang " kalo pake bergo *jilbab langsungan* kepala anas bulet engga PEYANG ! " pliss deh...Dia gag kaya cowo jaman skarang yg pengen cewenya pake baju modis dan bergaya, hanya suruh pake Baju aga panjang dan ROK.

Seorang cowo yang selalu saja bilang gw cantik dan sekseeh walo sbenernya pas gw liat di kaca, ni muka udah kayaRAUTAN PINSIL.Tapi gw tetep cantikk walo gw sudah menghabiskan 4 mangkok baso cuankie, kentut di hadapannya, dan mandi hanya sehari sekali.

Laki-laki yang terhebat untuk teman belanja, tidak hanya bersedia mengantarkan gw blanja berapa jam lamapun, tapi juga ikut-ikutan mencarikan baju, rebutan, injek kanan injek samping, sikut kiri sikut kanan, bertempur dengan banyak ibu-ibu dan emba-emba demi mendapatkan baju SALE terbaik buat gw.

Seseorang, yg udah bikin gw menangis saat nulis cerita ini.
Orang yang seharusnya ada di sini bareng gw untuk merayakan kebahagiannya.
akh...betapa rindu ini ga bisa gw ungkapin pake abjad.

ur lips....my lips....get closer....

" Anas ga boleh sedih yah sayang, kalo anas sedih Aa ga tega ninggalin Anas, jadi kepikiran disini bikin Aa tambah stress mikirin Anas, janji yah Anas akan selalu jadi gadis Aa yang kuat dan ga cengeng "

Setiap malam gw berdoa agar Dia diberi kesabaran, keselamatan, sukses, dan jemput gw secepatnya. Manusia hanya bisa berdoa, Alloh tetap Sang Pemberi Keputusan.

Aku hanya mencintainya, setulus-tulusnya.
Seperti ribuan Ketulusan Darinya

Aku hanya ingin dicintai dengan CINTA MATI
dan Aku yakin Dia bisa korbankan apa saja untuk AKU HIDUP.
CINTA YANG TANPA KOMPROMI.

Hari ini, Lelaki terseksi di dunia,

SELAMAT ULANG TAHUN SAYANG


Sehat selalu, baik-baik yah disana, berdoa yah sayang smoga denah rumah kita jadi kenyataan :)Tahun depan saat umur Aa menginjak 30 dan anas 22, itu saat yg tepat buat menikah kan? *mengerling genit * hehehe....Insyaalloh.



note : Buat pengunjuung blog inih yg merasa telah, baru saja, baru akan, atau bahkan sudah terlanjur naksir ama sayah, MAAP SAYA CEWE SETIA !! Hueheheheh *disambitin orang sekampung*....piiisss :D






The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community