<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Monday, November 29, 2004
InTroDuciNg....My TrUsted FriENdS
dari ki-ka : Karin, Laura
Laura :
Temen curhat yang selalu ada buat gw, hanya ke dia gw bisa crita apa ajah..apa ajaaah...smuanya, even my sex....smua yg ngebebanin pikiran, gw curahin ke dia. Dan yang gw dapet? KETENANGAN. Saat gw hopeless, gw ga butuh penceramah, yang menilai tindakan gw salah ato betul....emang lu siapa?Sok tau hidup gw gimana!...Gw cuman butuh pendengar yg baik, dan Laura hanya mendengar dan give me smile. Thats it! Tapi kadang dia ikutan nangis klo gw nangis *gw suka ngasih aermata ke pipinya*....dan biasanya gw akan berenti nangis klo udah liat dia nangis.

Baru 2 orang yg bisa gw percaya crita apaaa ajaaa, laura dan Item. Tapi Laura, kita udah bareng2 selama 13 tahun, suka mandi bareng, lotion-an bareng, dan jalan2 bareng, sampai gw kost dia jg ngikut. Dia yang tau gw luar dalem. Hadiah termahal yang pernah gw punya, dikasih ma bude gw, karna dulu ortu ga mampu bliin gw barbie.

Laura diambil dari nama tokoh utama film manekin, gw lupa judulnya, critanya tentang gadis desa dikutuk jadi manekin trus klo kalungnya dilepas brubah jadi manusia. Bakat Laura, akting, dia bagus banged klo lagih meranin orang kutu buku....sayang gw gag bisa ngikutkan dia di casting.

Karin :
3 bulan kenal ma Item di sms, dia ngirimin gw Karin. Gw ga pernah bilang bahwa gw tergila2 dgn Barbie, dan such a miracle, gw dapet Karin. Pertama dateng, gayanya masih sepa dengan rebonding hair-nyah. Jelas Laura ngerasa ter-intimidasi, tapi yah emang orangnya bgitu. Ngomongnya straight to the point, sok cool, sok anggun, dan yah bibir tebelnya emang sexy. Tapi tetep pas gw adu battle ma Laura, Karin langsung babak belur dihajar hehe....But Karin show me, klo cewe harus kuat, tegas, lembut but deathly dan bisa dapetin apa yang dia mau dengan caranya sendiri. Dia emang aga licik sedikit :p
Al :
Dia masih ada ikatan darah ama bonekanya Mr.Bean, jadi....neneknya boneka Mr.Beans punya nenek, trus adeknya nenek itu punya anak, trus anaknya punya kakak ipar, nah iparnya punya sepupu, trus keponakannya sepupu itu punya nenek, naaah ituw nenek adalah nenek-neneknya Al inih huehehe.....BIasanya klo gw suntuk, gw suka maen hipnotis2an ma dia, atau ngajarin dia beberapa gerakan koreografi, he is the best dancer. Al inih dibeliin ama bokap gw.

Bo :
He is like my baby, like my cat...huhu imuut banged deh, cara dia bergerak smuanya bikin gemeesss....karna gw ga pernah boleh miara kucing, makanya gw suka anggep Bo ini kaya kucing gw, dia suka gw kitik2...Dia paling suka dikitik2 bagian kelek ama perutnya, pasti langsung gelak-gelak deh...Sama kaya gw, dia paling ga suka mandi, liat aja tuw dewkil. Dia juga paling suka klo gw cium2in bibirnya trus telinganya gw gigit2....pokonya manjaaa....

Mreka temen2 gw yang terpecaya, never let me down. Kadang gw ingiin banged ada keajaiban trus bikin mreka smua HIDUP, tapi engga. Keadaan ini adalah yang terbaik. Karna bila HIDUP, mreka akan bicara, menentang, lalu membuat gw kecewa, seperti manusia.




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community