<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Tuesday, November 09, 2004
Kmaren puasa gw kayanya berkurang deh....dah kurang tambah kurang ajah :(

Jam10-an gw jalan ma ade gw ke BTC *lagih* trus biasalah namanya Bekasi, preman, begundal dimana-manah....pas kita bedua lagih jalan tiba2 ada yang ngomentarin "ga enak didenger kuping" soal ade guah, pake ngeliatin dari atas ke bawah dengan muka senyum-senyum najis asli "Brengsekk"...dari kita liwat tuw mulut nyerocos ajah ngomentarin ade gw....pagi-pagi Gitu Looh!! Siyal....tepaksa gw brenti trus say : " SAPPPIII YAH LOE !! " bil ngebentak nantang trus buru2 narik tangan ade gw, daripada tar jd panjang urusan.

astagfirulloh...

Males banged gw puasa2 harus ngomong kaya gitu, abis gimana....Sabar? Trus terang ajah klo udah nyangkut soal ade gw dimacem2in mah, gw GAG TERIMA deh! Klo perlu gw cecer trus ampe dapet yg bikin masalah. Palagi klo dia digangguin ma cowo2 yang bikin susah orangtua masuk sorga, yg nongkrong gag jelas, nindik kuping pake peniti gara2 gag modal, yang gag bisa jaga mulut....Gemes banged gw! Palagi ade gw ni gag bisa ngelawan kek gituan, hasilnya yah was-was klo dia pulang kesorean.

Pernah dulu pas kita jalan bedua, deon jalan duluan ehh tiba2 tangannya dipegang trus ditarik, Sakit Jiwa apah! Langsung aja tuh orang gw dorong trus gw tampar!! Kalap gituw gw, disorakin ma yg nongkrong gituw, gw langsung cabut sambil MIDDLE FINGER UP!

Abis dari dulu gw yg ngejagain deon, ortu kan pada kerja smua, jadi klo ada apa2 yah gw yg tanggung jawab. Makanya klo ada yg gangguin dia, gw overprotected banged jadinya suka 'kelepasan'.

Mudah-mudahan kejadian kaya tadi gag keulang, abis nyesel, puasa kok ngomong gag dijaga :(....ato sebaiknya sayah gag usah jalan2 duluw??wawawa kayanya gag bisa deh ni kaki pengennya jalan ajah ma blanja :D





The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community