<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Monday, November 08, 2004
ni bakal jadi postingan yang "lumayan panjang"

jadi ginih, gw dari minggu kmaren blum mood untuk nulis yg panjang2 blon ada gairah laah...soalnya sang gairah udah pulang kesono hehehe...gak deng, emang dari kmaren ke warnet pada lemot jadi males pun nulis panjang2 lgian emang lagi ngemat duit buat blanja baju!

Kuliah dah libur walo dikasi tugas yang lemme say kalo gw gajah gw bakalan udah bediri pake kaki satu! Edan, laporan Kp, laporan kelompok, bla..bla..blaa....tapi ajaibnya tuk semester inih gw dah mulai sadar bahwasannya "kita sebagai mahasiswa harus giat blajar, rajin, demi masa depan yang harus lulus dengan IP bagus, bukan IP yang setengah napas, dan menghadapi dunia kerja dunia sesuangguhnya!"...iyee gara2 gw sirik berat temen gw dapet beasiswa 10jt per semester ckk..ckk...makan apa diaa yaah??Yang pasti bukan makan baso yg banyak mengandung vetsin yang udah terbukti ke gua jadi telat mikir dan telat ke kamar mandi huhu...

Jumat kmaren gw balik dah tuw ke hometownn, Bekasi gw tercintah, tepaksa karna sang kuli *hehehe* dah pulang harus bawa 2 tas sendirian, udah kek nenek2 gendong om om deeh, berat!Pulang naek bis Primajasa AC eksekutip duduk dkt jendela dan dgn gaya pasang discman lagu Beyonce *tetep* tapi sayaang, bisnya tepaksa mogok gara2 oli ato apa gituw bocor....yasut pas di jalan tol sadang dialihin naek bis primajasa laen yg ternyata udah penuh dan kudu bediri, gilee ajeee gw lagih puasa2 ginih manah pagi bangun pas subuh suruh bediri yaudah deh gw deprok aja dilantai...trus dialihin lagih ke bis ga AC alhamdulillah cuaca mendukung alias lagih mendung jadi masi ada adem2nya....

Ampe rumah harusnya ada penyambutan tuan putri cantik ni pulang ternyata kosong. Maklum lah smua orang keluar, blon pada pulang kerja, si Deon lagih sok-sok-an banyak undangan buka huuu...trus gag lama ortu pulang, dan gw harus bantuin nyiapin makanan buka...Bukan lah bukan masak huehehe biasanya nyokap gw mah kreatip pergi ke pasar kaget trus beli dah....Standar Wanita Karir hehuehe....Bahkan yang namanya nasi putih juga beli!

Ngomong2 gw tadi pagi masak looh....kata nyokap enak bumbunya brasa banged, ikannya empuk, mana disajikan pas lagi anget-angetnyah ampe bokap gw nambah SARDEN-nya hehe....

Truuss besoknya gw ma deon blanja, dia pengen beli kaos model2 distro gituw. Tadinya pengen beli bareng temen2nya di distro daerah tebet, dasar ABG distro gituw maenannya. Libur kmaren dia bli jaket ma kaos yang harganya di atas 100rb atu, edan gw mah bli kaos oblong seharga sgitu mah kaga tega dewh! Ya udah gw ajak ajah dia ke Bekasi Trade Center dimana harga2 gag bikin orang yang gag punya duit jadi ngerampok! trus ketemu deh, kaosnya lumayan keren, gambarnya juga samalah kek distro2 gituw, bedanya paling nama doang....ga jd masalah sih, soalnya produk distro juga dimana2 sama ajah gambarnya pun gituw2 ajah cuman masalah harga GIMME A BREAK!! kaos 59rebu??? Ogah banged! Jadi kmaren dapet kaos harga 25rebu jadi deh beli 3...gw lebih suka deh bli yg murah2 kaga usah merek2an, yang penting SOUL nya kena!

Baca postingannya Alid tentang 'muka berminyak' ngena banged di guah, iyeee skarang ni minyak dan jerawat lagih panen. Orang rumah ma sepupu2 gw pada komplen, katanya gw joroklah gag mau bersihin muka, delelelele....BUkan ituw pointnya, gw kalo mo ujian dan ujian, tuw kan stress nah kalo stress muncul dah jerawat dimana2 walopun tiap pulang gw bersihin muka. Laaah gimana?? namanya orang mikir yah tuiing, tuiinggg.....beda ama yg gag mikir huehehehe *canda* Ah so what gitu loh?! *ivan gunawan mode on* yang penting SOUL guah keluar....SOUL!!




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community