<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Tuesday, November 16, 2004
Nikmatnya Rendang
Gimana?GImana?Lebarannya sukses?? Oh salah masutnya pada ngapain aja pas lebaran...Gw sih biasa ajah lah tiap taun pada ngumpul di Priuk, bantuin bude gw masak, pliss deh Gw jadi pinter masak ginih! Baru kali ini yg namanya masak kaya ikut aerobik bikin otot2 kencang!....gag nyangka dibalik kenikmatan cita rasa dari yang namanya RENDANG tersimpan #$%^*%^$##$%% cara masaknya ?!! Yay, bayangkan, daging rendang sekuali geudee yang disantenin trus berminyak, dan GW HARUS MEMBUATNYA KERING TANPA MINYAK DENGAN MENGADUK-ADUK...dan bayangkanlah adukannya tdk boleh berhenti ato bisa membuat dagingnya gosong dan lebih lama matengnya....dan yg namanya bude gw klo soal memasak KILLER abiss....salah sedikit langsung SUBHANALLOH SAMBIL MEGANG PISO!

Yah jadilah gw dari jam 2 siang pe jam stengah6 ngaduk itu kuali gede,huhuhu udah yg namanya Jakarta pengap rasanya kaya digoreng ama bebek, tau dah ituw rendang nyampur ama kringet gw kali. Selaen rendang gw juga disuruh ngiris2 buncis buat sayur ketupat, buncis yg harus diiris adalah 3 kantong plastik kresek gede.....i mean TELUNJUK GW KAKU KEK ORANG TAHIYAT AHIR. yah gitulah dari mulai ngirisin bawang, nyuciin bekas2 masak, ikutan bikin puding...kecuali ngupas kentang gw kaga dibolehin lhaa ngupas mangga ajah sisa bijinya,gw ngupas ketebelan pa lagi kentang yg keras gituw hehe....tapi gpp lah kapan lagih gw bisa masuk dapur selaen waktu lebaran huehehe....

Ohya, lebaran gw sukses! berhasil mengantongin uang lebaran 5ratus rebu lebih hhuhu uhuyy ceneeng banged...bisa buat beli baju, bli jilbab, bli kado Deon ma kado item huhu alhamdulillah punya sodara pengertian smua hehe....hayuh yg pada sudah bekerja ada yg mo ngasih amplop lebaran ke sayah?? :D

nb. MET ULTAH BUAT DEON ke-17,
smoga adikku inih tambah manis walo tetep manisan Aa, tambah pinter walo tetep pinteran Aa, tambah sholeh *lanjutannya sama kek sebelumnya*, dan iya blajar yg rajin biar lulus SPMB trus kamuh mo masuk jurusan apa pas kuliah jangan bingung2 mulu, udah masuk jurusan Teknologi Pangan ajah kamu kan suka makan!hehe....Sukses yah de, tar kalo Aa da kerja kamuh Aa sekolahin di luar negri biar berkembang gituw *hohoho ngayal abis* ....ohya Aa blum ngasih kado abis kmaren Aa ultah kamu jg blon ngasih kado yeee...!




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community