<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sunday, December 19, 2004
HaMPiR SaJa !!
+8888xxxxx : " Aa lagi ngetest Hp baru "
Gw : " Haa?? Hape baluu...balu beli nii, hape punya capaa ciii ? "

beberapa detik kemudian....

item : " Anas gi apa cayang, aa balu celece mamam nih, nas dah mamam blum ? "

Gw. muka jadi ungu. Mampus.

Gw : " Ini hape papa yah"
+8888xxxxx : " Iya doong papa "

hoshh.....ALMOST. Untung ajah gua gag nulis sms macem2 seperti muaacchh...muachhh...atau " Hp punya capa cii cayang ". kalo iya mampus gw, karna....

GW GA BOLEH PACARAN.

huehuehehe....dan itu sms dari bokap gw. Palagih ama bokap gw, jalan bedua ma cowo aja bakal ditanya macem2 huhu....im mature but not thats mature in my dads eyes.

Jadi smua ku lakukan di belakangnya, sungguh berdosa. Sbenernya item dah mo ke rumah aja, bilang ma bokap, tapi gw masi ngelarang, belum saatnya. Karna, ketauan gandengan ajah bisa jadi martabak telor gw !

Lu ga keberatan ka? Pegangan tangan yg non muhrim katanya zina, jadi lah bukan salah bokap gw kalo dia berpandangan seperti itu....NOt His Fault. Dan bokap banyak ngelarang ini itu hanya untuk soal yg satu itu, relationship with guy. Jadi di luar itu im free, jadi yah gw masi bisa maklumin.

Pokonya smalem hampir saja hape gw kena sita. Kalo ketauan bisa langsung merah padam bokap gw hiiiiii....

Ternyata pemakaian tanda baca bisa membunuh orang. Harusnya bokap gw nulis sms nya :
" Aa, test hp baru nih " >>>> gw dirumah dipanggil Aa.

Kalo getuh kan jelas, dad !

......hampir, kaki jadi tangan, tangan jadi kaki, emang gw SIMPANSE :p









The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community