<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Monday, January 17, 2005
>> BlaJaRlaH oN <<
Sbenernya yg bikin gw bete yah itu, abis UAS ternyata masih banyak yg blum selese masih harus ada presentasi dan abal-abal laennyah. Yah tapi smua harus diterima dengan lapangan bola. Daripada gw balik saptu trus senennya ke bdg lagih? berat diongkos :(

Sbenernya libur inih gw pengen banget pulang, selaen karna Dufan with bombomcarnya yg sekseh ituw, gw juga mo mau tau persiapan Deon ujian. Yah setidaknya gw pulang, ngetest dia buat SPMB, liat seberapa siapnya dia, sama diskusi tar dia masuk jurusan apah.

Udah sih, ahirnya karna DIA BINGUNG KAYA ANAK GURITA , yah gw saranin masuk arsitektur ajah, eh dianya mauu....dasar yeee ngikut2 ajah. Emang kamu bisa gambar de?? yah kan bisa blajar. Bagus deh kalo jawapnya gituh.

Gw saranin sih dia milih : Arsitektur ITB ama Arsitektur Undip. Yah setidaknya harus samalah satu jurusan biar dia fokus. Naah kmaren tuw anak nelpon , swastanya nyiapin kmana? yaah paling Trisakti ato Binus ada tekniknya gag siih?? Dia nanya kalo ujian khusus UGM gimana? Yah dia takutnya tar kalo masuk liwat ujian khusus dibeda2in pas masuknya. Yah gw bilang, yah itu mungkin ajah kejadian, yah kalo negri kan mestinya ujian masuknya liwat Ujian nasional gituh, tapi kalo ada dan ternyata lebih murah dibanding swasta knapa engga?? Bukan salah yang daftar kan kalo emang ada kemungkinan untuk itu. Lagian yah harus usaha keras deh On kamu, mahal ajah gitu loh masuk swasta, tar dirimu tidak bisa blanja seperti diriku duitnya abis buat bayar spp :( Yah usaha lah de, kalo emang udah, tinggal terima dengan lapang.

Yah itu sih, gw cuman sebel ajah, ga bisa ngasih perhatian maksimal gw buat Dia. Dulu, waktu gw sibuk2nya UMPTN dia masih sempet ngetes2 soal2 ke gw, jadi gampang ingetnya. Pas gw lulus2an SMP juga dia ikutan bantuin gw blajar.

Jadi inget, waktu dia mo msk SMU, gw kan dah di bdg, trus pas dapet surat NEM , gw telpon trus tanya, ternyata hasilnya kurang memuaskan. Ya ampuuuunnnn , disitu gw bener2 ngerasa bersalah, ngerasa ga bisa ada buat dia, gw tenangin tuh anak tapi gw nya malah ikut2an nangis hehehe....

Tak tau lah kalo berhubungan ama ade gw, gw gampang sensitif. Waktu dulu dia pernah jatoh trus jidatnya robek, gw yg nangisnya kejer. Maklum, dari kecil gw dah ikut jagain dia. Malah pas nyokap gw ngelahirin dia gw trus nemenin nyokap sambil berdoa buat dia ,nama aja gw yang kasih.

malah kadang gw pikir , gw lebih sayang ke dia daripada bokap gw :D

Usaha deh On, maaf kalo aa ga bisa nemenin kamu. Belajar yang serius, tapi aa yakin kok kamu blajarnya serius. Ga penting deh bingung, udah yakin ama diri sendiri ajah okeh :)

note : Buat de Nabil dan herLiN met ultaah yaah ^_*




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community