<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sunday, January 09, 2005
ThE EyEs
waktu gw balita
mata gw skarang
Aneh.
Dulu mata gw belo, besar, knapa sekarang kok sipit ginih yah?
Trus gada lipetan matanya, yeey klo gw putih sih mending sekalian ajah kaya orang cina lah gw item? ga lucu ajah punya mata sipit ginih.
Apalagi klo ni kacamata dibuka huhu kaya orang merem :p
Gw perhatiin masa pertumbuhan gw yang berubah dari bayi adalah bentuk muka, yang tadinya bulet jadi lonjong, tapi pas bayi *bukan balita* kepala gw emang lonjong, jadi mungkin wajar kali yah. Nah yang paling berubah yah mata itu. Knapa bisa menciut yah?Pas kecil liat dipoto mata gw terlihat sehat, bulat besar. Apa karena gara2 minus?
Iya sih, sekarang aja gw minus 5 dan silindris 3. Gimana ga botol kacamata gw? Dan gejala kesipitan sudah dimulai sejak gw 1 SD, tambah lama mata ini tambah mengecil seiring dengan keharusan gw make kacamata.
Apa karena gw ga doyan wortel yah jadi nih mata ga sehat?
Ngomong tentang mata, temen sayah bertanya " Ka , lu kalo ngomong ma gw kok matanya kemana2 sih ga fokus ke gw?"
Yah, sayah memang tidak suka berbicara atau melihat orang eye-to-eye.
Ngeri. Takut.
Mata itu bisa ngomong banyak hal yang jujur...saking jujurnya kalo bohong kliatan dari matanya.
Makanya sayah klo lagi ngobrol ga pernah fokus liat mata orang, dan klo tuw orang mulai lihat mata sayah, mata ini akan memandang kmana-mana yang penting ga eye-to-eye.
Bukan karna sayah tukang bohong, asal deh yu klo ngomong.... yah karena saya ga suka kalo apa yang saya rasain bisa kliatan orang dari mata.
Karena tidak boleh ada yang tau isi hati saya....ssstttt.




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community