<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Saturday, January 29, 2005
Malming Bareng Sobat
Baruuu nyampe rumaaahh....

huhuuyhuyy asikk banget hari inih, seru. Iyah, baru ktemuan ama temen2 gw pas smu, walo ga keempat temen gw smuanya dateng, tapi yah lucu ajah. Ahirnya cuman bertigaan sih, gw, rino, ama juli, dan temen gw si Juju terlalu betah di Depok so ga bisa dateng. Bisa dibilang, Gw dan temen2 BATAK gw huehhahahaha....

Ternyata oh ternyata, mreka udah banyak brubah. Palagih July, dulu rambutnya kriting krebu sekarang dah dibondiiing....kyaaaa jadi cakepzz dah. Rino juga udah pada berpakaian layaknya cewe 21 taon, sooo feminin kaya cewe kuliahan gitu deh. Gw ??? Don't ask deh. CEMONG. hehehe...seriusss , padahal gw udah pake baju yg setidaknya bisa menunjukkan bahwa gw mahasiswi tingkat ahir. Laaahhh....pas brangkat ajah ama tukang ojek gw dikira anak SMU, siyal. Iya, cemong, klo mau bandingin sih gw jadi yg tomboy abiss, cuek bebek ama pnampilan padahal mah enggaaa.

Taulah, kayanya cuman gw ajah deh yg ga brubah, tapii sekarang gw knapa lebih rame yah?? Padahal dulu kalem paling nambahin omongan temen gw, tapi sekarang lumayan lah gw dah bisa ngomong :p

Ohya, tadi janjian jam 3 tapi ahirnya baru pada dateng jam 4 okeh deh dimaapin, ujan besar. Truss pas ktemu udah ngobrol sanah sinih....yaa maap namanya cewe huhuhu ga trasa ampe jam 5, truss diajakin nonton Ocean Twelve.

Oceans Twelve >>> asik, LAKI BANGET. Jangan tanya bijimana si Brad Pitt dan Matt Damon. Make me ON dah !

Trusss...trusss....kluar jam 7-an masup dah ke potobox....sayaaang, scannernyah ada di bandung jadi ga bisa pamer hehehe....gw disituh lagi cakep-cakepnyah , seriuss lagih. jarang2 tampak memesona klo dipotobox biasanya kliatan banget itemnya, huh.

Truss....karna udah malem dan duit emang cekak ahir bulan, yasut kita harus berpisah.

Sukses buat elu-elu yah gals, sukses buat skripsi nya pada. Kayanya gw deh yg bakalan terahir lulus hikss....tapi gapapa, nikmatin ajah 'tul gaaa?? :P

Kapan2 ktemuan lagih gw ga nolak, tapi tentunya dengan personil yang lebih banyak biar gosipnya lebih lengkap :D

............malam minggu dirimuh bagaimana pembaca ?




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community