<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Tuesday, January 11, 2005
UbuR-UbuR
Knapa inih terjadi lagih?

Ini gw yang ngasih taunya ga bener apa emang pada males nyari siih ??
BUkan...bukan gw ngerasa SOK PINTER ATO RAJA DARI SEANTERO UBUR-UBUR...tapi kok ngerjainnya kaya ginih...

Ini kan kerja kelompok gituh, MBOK YAH ! kreatif gitu....udah gede gitu loh , ga usah diajarin lagi ini looh mesti kaya giniih...bukan bukan begituh caranya tapi ginih *gw yg ngerjain*
Yaaah kan udah kita bagi-bagi, walo ahirnya gw yang harus bagi-bagi tugasnya karna pada bilang YAH TERSERAH AJAH DEH...okeh, dah gw bagi trus lu ngerjain ini, gw ngerjain itu tar kita gabung sambil sekalian di edit.

Okehkan beres. Gw ga bilang kalo kerjaan gw SEMPURNA SEPERTI SIXPACKNYA ENRIQUE IGLESIAS tapi setidaknya, gw udah semaleman bikin dengan harus bolak-balik ke kosan temen gw yang pinter sampe kayanya dia sebel karna gw nanya2 ajah, gw baca langkah2nya, gw cari teori nya, gw itung, gw edit lagi yang belon brg temen , dan gw bikin jadi satu bab, dan paginya gw tinggal nunggu hasil dari elu.

Okeh. Cuman 1 lembar, hanya gambar. Teori?? Gatau , ga ada. Gw nanya knapa kok gada kata ato teorinya, LU BILANG LOH KAN KMAREN CUMAN ITU AJAH, LAGIAN EMANG GATAU MESTI PAKE APA DAN GIMANA.

Haaaahhhhh UBUR-UBUR PEPES JAMUR ....Kan bisa baca gituu looh......kan ada buku....tinggal nyalin ajah teorinya juga gapapa........

UDAH MALES GW.

Gw ga bilang gw udah ngerjain PALING BANYAK, tapi gw ngikutin, klo gatau gw nanya, karna gw pengen nih kerjaan kelompok bener setidaknya bagus lah dengan bab yang lengkap. Gw ga pinter makanya gw nanya ga diem ajah nunggu dikasih tau harus ginih harus gituh....Dan lagih pada kmana awal-awal?? BUkan gw ga ngajak tapi emang kalo diajak gw lagi gw lagi yang harus nanya dan ngasih tau pendapat gw ginih gituh, tar giliran gw nanya lu malah ngobrol, malah ga merhatiin, trus nantinya MINTA DIJELASIN ULANG....KELAUT AJAH DEH KAWIN AMA UBUR-UBUR.

GW SAMA SEKALI GA PINTER, tapi gw pengen kerjaan inih tuh bagus, setidaknya kalo emang udah kita bagi2 tugas yah TANGGUNG JAWAB DONG.

Gw paling males maen nyalah-nyalahin orang, gw paling males kalo harus menjudge orang LU YANG BENER DONG BIKINNYA, gw paling males ngurusin kaya ginian karna kaya anak kecil yang gatau apa tanggungjawabnya.

trus...truusss.....masih bisa bilang,
SALAH TUH SALAH .....padahal gatau apa yang lagi diomongin????
Udahlah bisa itu mah GAMPANG tinggal diedit ........TAPI MANA HASILNYA???
giliran gw tanya mana kerjaan lu? aduh lupa gw simpen di file UDAHLAH GAMPANG udah beres kok tinggal dikit lagih >>> DIKIT LAGIH JADI UBUR-UBUR????

Gw bukan orang yang ceplas ceplos , lu harus ginih lah ngerjainnya ga bisa gituh, paling gw bilang jadi gimana, apanya yg ga bisa, coba liat dulu deh....

MBOK YA O MBOK YAA OE MBOK YAAAH.......

ahir2nya pas mepet waktunya gw juga yang sibuk !

dasar.....UBUR-UBUR BOHAI GW KAWININ JUGA AMA KUDA LAUT LOE !!




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community