<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Thursday, February 10, 2005
Brubahkah Diriku ?
Met Tahun Baru Hijriah & Tahun Baru Imlek Buat Semua !!!

Aduh jadi pengen diramalin lagih deh ramalan cinta di Tahun Ayam bukan bgituh Mam NIt ??

Hohoho....
Cinta melulu loe ka??
Sempat bercerita kepada tiga orang, mengenai gundah gulananya dirikuh memikirkan tentang cinta. Dan langsung membicarakannya dengan dirinyah. Lega.

Ada yang aneh.
Kenapa oh kenapa gw sekarang jadi bisa lepas ngomong tanpa beban. Mengapa sekarang gw jadi berani bilang langsung gw maunya ginih ginih , perasaan gw lagi ga enak, ga mau bgitu harus bgini....?

Berani sekali diriku...padahal dapat mengakibatkan semua menjadi fatal.
Ada beberapa hal yang seharusnya tidak usah diomongin cukup dipendem dalam hati. Tapi engga....knapa gw sekarang kalo ga suka akan sesuatu akan langsung bilang?
Aneh.
Gw bukan orang yang bisa ngomong langsung, jaga image mungkin. Takut tarnya dibilang kejam lah , sadis lah. Tapi gw seneng, di saat gw bilang gw maunya bgini, gw lega. Entah sih apa orang itu merasakan hal yang sama ato hampir step ?!

Tampak egois sekali saya inih.
Mungkin sudah cukuplah jadi orang yang menyenangkan orang laen dengan makan ati.
Bukankah sudah waktunya saya berdiri dengan keyakinan saya sendiri??
*gaya sekali gw ngomong*

Sekarang kalo gw ga suka gw akan bilang ga suka.
Basabasi kayanya musti dikurangi deh.
Apakah terdengar terlalu tegas?

Yang pasti kata Dia aku sudah berubah.
Jadi Ksatria Baja Hitam mungkin.




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community