<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sunday, February 27, 2005
CiaH CieeH


Hue hue huee....Capee kmaren abis jadi kameramen pesta nikahan ciieehhh... Ciah cieehh. He'eh sepupu gw, mba nDes nikah kmaren, ijab kabul dan resepsinya di walikota Jakut. Truss gw disuruh dan dipaksa nyokap untuk meliput acara tersebut. Okeh, deh demi sepuppu gw dibela-belain balik walo masi agak ga enak badan *batuk n pilek* cieehh pengorbanan gw *apa seeh??*

Awalnya gw disuruh jadi pager ayu, Yaelaaahhh make kebaya, lagih males poww! Udah muka dipakein bedak bersenti-senti trus jalannya syusyah. Yasut gw spik-spik ajah jadi kameramen, ahirnya dibolehin ma spupu gw. Ini pengalaman pertama gw jadi kameramen pesta nikahan hohoho....Walo sebenernya udah ada yg ngeshootin jalannya acara, tapi spupu gw mau yg lebih personal. Dateng dengan celana jeans, kapan lagih ke nikahan org pake clana jeans?? Sambil slempangan tas, nyante banget trus nge-shot-nge-shot >>> pokonya gaya gw sepa abiss hehehe...Ktemu Bu'de, disuruh dandan dikit, pake lipstik gituh Ka? Ogah.



Tapiii yaah itu ternyata oh ternyata, cape ajah. Mesti ngikutin rangkaian acara, jadi sibuks sendiri cieeh, tapi yaah seruu. Palagih pas ngeshoot ijab kabulnya hohoho,,,,jadi senyam senyum sendiri.

Ohya pertanyaan :

- Tanda tangan pas ijab kabul tuh berapa kali siih? Prasaan banyak amiir yak?
>>> besok-besok klo gw nikah, sebelumnya bikin stempel tandatangan biar tinggal nge-cap.
- mempelai pria diajarin ngucap ijabkabul dulu yah? Kenapa ga belajar dari kmaren-kmaren?
- Knapa kok pada nangis? Bukannya nikah tuh enak yak? Herraannn,,,

Truss pas mo masuk ruang resepsi, tuh penganten dianter, entah apa namanya, jadi pada baris bebaris gituh. HOhoho jalannya lama ajah, setaun kalii yeeh...Naah pas acara salam2an sang kameramen langsung cari pewe buat makan hehe....Mmhhh,, nasi+ayam+capcay+daging+ikan nugget, sate padang, somay, sate kambing, es krim, coke, puding, banyak ajah yaah, tapi gw ga nyobain soto ayamnyah :( Bis ituh mulai poto-poto. Sayang poto gw cuman dikit hikss tapi sempet nyobain duduk di bangku penganten huahahaha....sayang gw dateng sendirian,, mana ada penganten maen single?? Huh !



Dateng jam stengah9 balik jam 4, begimana gag teklok. Udah gituh kmaren pake selop yang ada hak-nya *dipaksa nyokap* sumpee luuu? jari gw serasa STROKE. Dah gitu untuk beberapa menit sempet ma spuppu gw tukeran selop, dia kecapean jadi pager ayu, hayyaaahh highheels, jalan gw jadi kaya AYAM HAMIL. Seru euy kmaren, knapa yah? Karena Hari bahagia sepupu gw, karena ktemu sodara2, karenaa ngiriii pengen jadi penganteen makk hohoho....

Met berbahagia, mba nDes, Smoga jadi keluarga yang di-ridhoi Alloh. Hayuuh smangat bikin anak nyah! BIar aku bisa ngajarin ponakan ngomong macem-macem :D



.........................................

Hari ini balik ke bandung, huff cape ajah. Trus deon sekarang rajiiin,, Bangga gw sebagai kakanya *terharu juga* smangat nya ituh, soalnya dulu boro-boro dia belajar, dan sekarang pe jam 10 malem masih belajar *hikss*...Hebad kamu On ! Pantessss dah sebulan inih hujan mulu,,, soalnya kamu lagi giat belajar siiw =))




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community