<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Friday, February 04, 2005
DUFAN Maakk !











Wawawawa.....
Ahirnyaaahh sodara-sodara jadi juga gw ke Dufan !!
Dengan usaha nelponin , sms, ngajak2in orang2 ahirnya terbayar juga.....WALO AHIRNYA CUMAN BETIGA huehhehe....tapi suwer deh GA NYESEL !!

Dengan pengorbanan yang sangat besar dari si Cheche sampe BOLOS dari ngantor...cobaa?? Dudul banged kaan??! Dan sumbangsih snek-snek dari Shofa...huhu dirikuh jadi sangat terharu.

Gw padahal baru kenal ama anak 2 ituh, yaahh baru2 inih ajah yah, tapi namanya juga LOVE AT THE FIRST MEET IN D'BLOG , jadinya lumayan ga sungkan, ehem ga sungkan sih, bisa ngobrol apaadanya ^_*

Trusss tadinya ada was-was sih cuman pegi betiga tar klo diem2an begimana?? ternyata oh ternyata....Engga banget, Pernah bayangin lu lagih tidur pules trus tiba2 ada yang maenin tanjidor di kuping lu?? Yang ada nyaring pan yah?? Itulah kalo lu jalan ama Cheche hehe...Kalah petasan cabe juga :D Belon lagih Shofa yg mengaku-ngaku dengan sangat tidak sadar kalo die kalem huhu boong banged deh !

Nyampe Dufan jam 1 gara2 harus ngejemput si mpok yang katanya matanya rabun di Citraland...coba bayangin?? Gw dari Bkasi ke CL dulu baru ke dufan , pan muter2 yak?? Tapi gpp ikhlas kalo buat elu mah Che muachh...muacchh *najong deh aww*. Trus di Dufan yang ada poto-poto ajah ama ngobrol, cewe getogh looghhh !!

Dan 2 anak ituh takut naek yang aneh-aneh....hahahaha ,dengan kejamnya meninggalkan gw untuk naek Halilintar sendiri...ujung2nya kita naek Bianglala, ama kuda-kudaan, tadinya mo naek Gajah Bledug, tapi lagih error hohoohoho ngaco dee yee...

Maen Arung Jeram gw sendiri yg paling basah :( naek Bianglala, brasa gag siih kita telah mengganggu kencan seseorang ?? hehe...Blon lagih mas-mas Perang Bintang lirik2 elu Che hwuahahah...Dodol !

Walo naek bombomcar cuman sekali, tapi gw seneng kmaren, bisa maen ama elu-elu pada. Trus inged yah liburan semester July-Agustus kita ke Taman Safariiii ...Okeh, okeehh..!

Kmaren tuh potonya banyak, cuman kayanya apa sgitu penting muka2 kita untuk ditampilin semua di blog yang ada , yang pada liat pada huek huekk hehehe...Jadi Shof, tar kirimin gw poto dari kamera elu yah, trus tar yg dari handycam gw transfer dulu ke CD tar kalo dah jadi gw kirimin deh ke kalian bedua.

Makasii banget yaah say dah pada mau gw ajak ke Dufan, dan dah mau kenal ama gw. Bginilah gw, thax juga dah ga segen ama gw, pokonya kapan2 kitah jalan lagi yah ceweee. Elu Che cakepzz banget, elu Shof imud banget deh ^_*

muachh...muachhh....




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community