<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Monday, February 14, 2005
Ingin Ke Laut
Laut itu cinta yang mengerikan
terlalu luas, sepi dan kosong
semua menjadi sensasi kekosongan yang menyedihkan
yang harus ditangisi dengan kedua mata yang basah
cinta di hari siang yang membara
dan cinta di hari malam yang dingin kaku

Angin laut terlalu keras berhembus
perahu kecil ini terbawa arus dari dermaga menuju lautan lepas
terombang ambing sampai saat surut di tengah
Hanya terapung , suara deru angin, bunyi gelombang

Di tengah laut
Bengong sendiri
Tidak ada tv atau radio fm
apalagi HP ketinggalan tidak dibawa

Memandang langit yang tak bisa dibedakan
seperti cermin di atas dan di bawah
antara maya dan kenyataan
di atas perahu tertidur telentang
mengangkat tangan kanan yang tak sampai menyentuh langit
merasakan jelaran angin

Hanya satu manusia
yang tidak lagi sombong, ketakutan dan bebas.

Damai.

Ingin ke laut.




+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Ayoks...ayokss.....ada yang mo ikut ke laut? huhu KELAUT AJAH LU KA!

Iya saya mo ke laut mungkin seminggu-an atau lebih?
Iyaaah ke laut, soalnya-yang-punya-blog-inih-lagi-suntuk-berat
-moodnyah-sedang-tidak-menentu-ditambah-sedang-bulan
-merah-lengkap-sudah.


Ingin lepas dari kebiasaan sebentar saja, ga ke warnet, ga chating, ga bales sms *karena memang ga punya pulsa*, tadinya saya mo matiin HP juga cuma takut orangtua menelpon jadi dibatalkan. Cuma tiduran di kamar kost sambil memandang langit-langit. Yah, sminggu ini saya akan ke laut, jadi maaf yah kalo ada yang kangen sama saya , harap dimengerti *ditimpukin*. Terhitung mulai besok saya sudah di laut , entah memancing atau hanya memandang langit dan menghirup bau air laut.

Pamit yaah, doakan perahu saya tidak tenggelam karena kena badai atau terbalik dan dimakan hiu. Ohya, saya juga mo valentinan di atas perahu sambil bakar jagung, saya harap baunya sampai ke darat untuk bilang kalau saya baik-baik saja.

Untuk yang mengerti saya, percaya deh saya tidak se-stres dan secengeng itu, hanya ingin menikmati waktu sendiri dulu. Jangan memikirkan yang macem-macem karena saya cuma pergi ke laut.

Oh, valentin yah hari ini. Saya tidak tau apakah saya merayakan atau tidak, tapi semalam dan subuh tadi orang yang saya percaya tulus mengucapkannya, terima kasih, ingin membalas hal sama tapi pulsa abis. Hepi Valentine buat smuanya , smoga sang cinta mampir ke kota mu, buat teman2 blog saya sampai jumpa minggu depan *ehem...itu kalo saya ada umur* , baik-baik yah semua.

Babay *bukan capcay*




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community