<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Thursday, February 24, 2005
Kado Pe'i

Perhatian : Poto di atas inih ga ada hubungan dengan yang mau gw ceritain . Cuman pengen masang ajah. Keren euy mreka, manis banged, kulitnya coklat udah kek tobleron. Sbenernya gw mo masang poto satu lagih, orangnya manis juga sih cuma engga lahh karena bakal menimbulkan banyak kontroversi *red:poto gw*
.................


MInggu kmaren gw rencana ktemu temen SMU gw si Pe'i, soalna tgl 14 dia ultah. Wajar dunkss gw minta ktemuan, masalahnya walo dia di bandung tapi kita ga pernah ktemuan sibuk dengan urusan masing2 *klo gw sibuk apaan yeh? ke warnet kaliii* Dengan masut baik gw ngubungin dia *masut baik baca: minta traktiran* yasut, ahirnya janjian hari Minggu jam3 di BIP.

Naah, karena minggu kmaren duit gw masih banyak *sekarang udah cekak lagih* , gw sok-sok-an mo ngasih kado :P Lagian udah di-sepet ma dia, gw katanya tumben inget ulang tahun temen *herraann gw susah inget tgl lahir sobat gw*, trus jarang ngado *hehe...*, yasut gw pikir kapan lagih gw bisa bikin temen gw seneng :) Ceritanya, Saptu sore gw nyari kado, binun juga ngasih kado apaan ke cowo. Muter-muteer ahirnya nyampe ke OBRAL VCD hehe....nyari2, gw beli film Hamlet ajah, karena package nya lumayan keren. Udah tuh pulang, tidak lupa dengan borosnya kembali beli baju 50rebu.

Ternyata oh ternyata, pan dari kmaren gw aga flu, minggu sore mulai meler plus puyeng, malah disini klo sore ujannya gede ajah. Dia sms gw, di cancel ajah dee, waah kbetulan tuw gw juga lagi ga enak body . Ahirnya dicancel pe minggu depan *walo minggu ini juga batal karena gw balik ke bkasi*. Naahhh....kan gw belum nonton film HAMLET ntu, kebayang dunkss seminggu film ituh nganggur....


pengen dibuka, tapi itukan kado....
ga dibuka gw belum nonton filmnya....
kalo dibuka tar plastiknya robek jadi kaya bekas ga mungkin buat kado...
kalo ga dibuka gw penasaran pengen nonton....
Kalo dibuka, sebenernya gw niat ga siih ngasih kado??
kalo ga dibuka, mana gw tau filmnya bagus pa engga ??



.............DIBUKA, DISTEL, DITONTON.

kira-kira gw bungkus trus kadoin lagih? ato kadonya dicancel taun depan??




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community