<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Sunday, February 06, 2005
Makasih Buat Semua
Ehem...ehem...
Heemm...eheemm....

KOk gw jadi senyum-senyum bginih?? Udah sutris kali yee...Kmaren ktemuan ma temen-saya-yang-tidak-usah-disebut-namanya, ternyata oh ternyata...Gw gatau mo crita dan ngomong apaan, lagian ga penting juga gw ngapain ajah sabtu kmaren....emang ada yg mau tau?? ADAAA DEEHHH....MAU TAU AJAH TANTE GIRANG *ceriwis mode on* hehehe....Intinya , yah gw seneng saptu kmaren, jalan pe capek, muter2 ga jelas, kenyang, trus ktemu orang yg slama inih dah jadi temen ngobrol yang baik. Ennggg.....engga baek juga siih kadang dia suka bikin kesel, tapi yah itu aslinya ternyata GA GITU DEEH....

Kalo diumpamain manusia kaya buku, selama inih gw baru tau isinya, jalan pikiran temen-saya-yang-tidak-usah-disebut-namanya ituh, tapi gatau bagaimana dia menunjukkan dirinya secara utuh dengan sampul bukunya....itulah yang bikin gw ktawa sendiri. Mungkin lu juga saat ngebaca blog orang2 akan menerka2 gimana yaah karakter orang inih, apa sama ajah ato beda 360 dengan dia sebenernyah. Mungkin juga, setelah lu baca postingan gw bakal bilang gw rame ato apalah, padahal gw juga termasuk yg pendiem. Huufff, memang dunia inih aneh. Ga adil, kalo cuman nilai orang dari luar, ga adil juga klo menilai dari jalan pikirannya tanpa tau bagaimana dia merespon secara keselurahan *aduuh gimana yah kok tulisan gw jadi brantakan bgeniih?*

Tapiii, lepas dari situ, menyenangkan sekali bertemu dnegan bermacam tipe orang, apalagih yg juga merespon gw dengan baik. walo gw emang suka ga nyambung kadang2, tapi gada lagih perasaan sungkan. Sehr erfreut deeehhh !!! Kapan2 klo gw libur temenin naek ke atasnya MOnas yeeeee *bukan manjat emasnya dodol* :D

Ohya, ada sedikit sesal kmaren , aga rugi yah mengeluarkan 20rebu huahahah....sbenernya ga serem cuman yah cumaaannn gw tetep nutup mata. Ya maap :p Truss...truss....dengan borosnya gw beli buku.

PERJALANAN MATA DAN HATI. tulisan Prima Rusdi.

Apa yang bagus?? Cover , kertas, gambar, waaahh pokonya bacanya enjoy banget deh! pembaca sangat dimanjakan dengan design yg baguss. MUST BUY! hehe.....

ahhh....liburan inih walo cuman 2 mingguan , nyenengin banget deeeh. Ktemu orang2 yg dah lama pengen gw temuin. Chating malem di rumah sambil ktawa2, bangun tidur langsung ngedenger bunyi Dial-Up Telkomnetinstan huwaaaa langsung deh seger. Bcanda, bantuin ngerjain PR Deon , jitak2in tuh anak, blogwalking tiap hari, masak indomi, bikin brownies, nilai ujian jugaaa baguuss *PAMER* , Dufan yang tidak terlupakan ituh, reunian ma temen2 SMU, dan yang terahir saptu kmaren.

Ogaaahhh....ogaaahhh.....Gw gamo balik ke Bandung. Bener-bener gamo balik. *Tarik Napas* .
Mungkin besok2 gw dah jarang ol, apalagih chat malem. Dan lagih udah semester2 terahir musti kurangin maen2 *ccciiieeehhhh* padahal mah kmaren ujian jg sering ke warnet hehe....masalahnya smester inih ngulang STruktur BAja yang buat gw Oh Lorddd !!!!

Hayoohhhh Iks, jangan cengeng!! Inget pasti smua yg nyenengin ituh bakal keulang pas liburan July hohoho apalagih katanya ada yg mau balik dari Jerman ke Bogor....can't wait!! yasut, doakan yah diriku slamat ke bandung siang nanti heheheh *serasa mau perang*

Dan terima kasih yang udah bikin liburan gw kali ini begitu have fuun!! Maksih buat semua yah udah bikin gw emang ngerasain liburan...c ya ^_*

Ohya, ada yang punya ringtone yang bunyinya mirip bunyi Dial-up Telkomnetinstan kaga?? Gw mauu doong...abis kalo denger bunyi ituh hati langsung riang gembira =))




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community