<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Tuesday, February 22, 2005
Putus OH Putus
Tidak usah pake perumpamaan lagih deh soalnya kecian ade yg atu inih ga ngerti ada apa dengan kuh :D

Ginih loh de,

Jadi gw ma Item dah putus. Pernah gw ceritain kan ada apa dengan gw yg dari kmaren uring2an karena kehilangan rasa. Naah ituh, beberapa hari yg lalu gw ngambil keputusan untuk putus dengan cintakuh ituw, sakit sih buat gw dan dia. Tapii rasanya legaaa...Udah gituw skarang item dah bangkit lagih dah ngikhlasin maunya gw gimana, hebad dia. Dodol kaliii yee gw ngelepasin die, tapi yang namanya 'menjalani' hidup yaah harus mau ambil resiko, walo kadang harus menjadi orang keras kepala sedunia hohhoho.

Gw seneng, walau ga mungkin seperti sediakala, tapi semalem item nelpon daan gw tau dia kuat. Seneng rasanya, ternyata oh ternyata ga usah pake sok sok ga kenal sehabis putus >>> gw sangat ga suka model bginih. Cukup kuat nerima tersakiti oleh cinta. Yaah bgitu kali yaah seharusnya manusia dewasa *ciieeehhhh kata-kata eloe iks!* Ga perlu yang "Dunia seakan Runtuh" toh pada ahirnyaa Tuhan juga yg nentuin. Lagian kata temen gw-yang-tidak-usah-disebut-namanya "maen air yah basah, maen api yah siap2 kbakar, maen cinta yah resiko sakit hati" huhuhu kurang lebih najong bgituh deh :D.

Cinta yah cinta. Saat lu tulus cinta ma orang ya sudah cintailah orang ituh, ga usah mikirin dia harus bales hal yang sama. Tinggal lu milih ajah, mau cinta yg begimana, yg Mencintai org? Dicintai orang? Atau nyari cinta yang berbalas? Tapii susyaah kaliii...Ego orang kan maunya menang sendiri, gw cinta ma elu yah mestinya lu juga cinta dunk ma gw *Betapa bahagianya kalo semua berbalas* . Tapi ga semua sejalan ma ego.

F(x) = F(tulus, sabar, waktu, nasip)

hehehe.....kalo mau berbales yah variabel itu harus dipenuhin. Tulus ngasih perhatian elu, sabar untuk menunggu *sampai lu lelah dan desperate banget, lalu pindah ke laen hati saking putus asanya* , waktu yang tepat saat dia menyadari kalo lu selalu ada di sampingnya, dan suratan takdir dan garis tangan klo lu emang jodohnya huehehehe.......Takdir pow !

Lagian apa sih pacaran ituh? Semakin gw pikir, makin gw sadar, ituh bukan suatu ikatan. Yang bikin mengikat "Bukan gw cewe elu ato loe cowo gw" tapi RASA yg ngiket elu ke dia. Yang susah kalo tiba2 rasa ituh ilang, apa lu mau boong klo "Gw ga apa-apa kok, gw baik-baik aja kok!" hanya untuk kata "kan dia pacar gw" status?? yang ada rasa itu berubah jadi kasihan. Engga deh, lebih baik ngomong langsung. Toh pacaran bukan suatu yg mengikat, sesuatu yg bisa dilanggar karna memang ga ada aturannya, hanya rasa sayang tulus karena lu emang mau ngasih itu ke dia....Yaah jangan sakit hati kalo dia ga mbales hal yang sama, bukan salah dia, bukan dia yg minta lu ngasih sayang dan cinta lu buat dia. *Terdengar memprovokator sekali :D* Pertanyaannya , sampe kapan ?? Sampai lu lelah? Sampai Tuhan melihat kalo loe udah mampu dan kuat untuk membahagiakan dan pantas dibahagiain orang lain. Mungkin.

Kmaren gw sempet berpikir, kalo selingkuh bagaimana? hohoho....dengan tanya ksana kmari, ternyata ini adalah hal yang paling kejam dilakukan dan tidak berprikemanusiaan. Semakin gw telaah, cieeehhh macem profesor ajah, Selingkuh??Engga Banget deh kayanya. Seperti menjadi orang yg paling paling Pengecut. Begimana ga pengecut? Maenannya belakang bow, kecuali klo lu homo kalii yeeh enak maenan blakang *gokil*....klo orang dibelakang layar bikin film sih okeh, tapi klo inih maen di belakang layar, boong ksana kmari, belon 5 menit udah ga jelas, bingung sekarang mesti nganterin siapa, sekarang mesti jalan ma sapa, JP euy jepee. Emang sih klo selingkuh, diri berasa laku, tapiii mbokk yaaa apa siih susahnya ngomong di depan muka co ato ce lu "Gw lagih suka ma yg laen dan rasanya gw mo jalan ma dia" >>> palingan juga resiko terberat MUKA LU DISETRIKA huahahaaha.....Maen jujur ajah deh, gimana mo jadi tambah bener klo apa2 banyak boong nyah :P

Sori klo ada yg ga berkenan denger celoteh gw, gw cuman ga bisa mikir rumit. Gw mungkin masih berpikir untuk diri gw sendiri? Mungkin. Dan kayanya ga ada yg salah deh dengan ituh. Gw cuman ingin jadi orang yg tiap hari bisa melangkah tanpa ada beban di hati, tersenyum, merasa bahwa setiap hari Tuhan ngasih gw banyak banget anugrah. Saat gw kemaren aga tersandung, temen gw-yang-ga usah-disebut-namanya mengingatkan, mana gw yg seperti Peterpan *bukan peterpan-ariel*. Yup gw selalu ingin sperti Peterpan, tanpa beban, seberat apapun ituh just a game for play !


cheerss.

..............................................

Selama gw dilaut ini playlist winamp yg udah nguatin gw, asik banget dengerinnya :
- Emotions - Destiny Childs >>Jelas sekali ini mah
- By Your Side - Sade
- Independent Woman -Destiny Childs
- HOllandback Girl- Gwen Stefani
- Soldier - Destiny Childs
- Heatburn - Alicia Keys
- Rich Girl - Gwen Stefani feat.Eve
- What You Waiting For - Gwen S
- Jumpin' Jumpin' - Destiny Childs
- MR.Man - Alicia Keys
- Nasty Girl - Beyonce
- Work It Out - Beyonce
- Welcome To Paradise - Green Day




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community