<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Tuesday, February 01, 2005
Shofa Oh Shofa
Weeewww...ahirnyah jadi juga kopdaran ama Shofa , padahall udah kapan tau mo ktemu yah neng? hehehe....Ternyata oh ternyata, obrolan gw nyambung yah :p setidaknya gw ngerasa nyaman ngobrol ma elu shof, lu taulah Gw pan orangnya pendiem gituh, kalem klo ama orang-orang baru. Tapi tadi seru juga yakkk ...!!

Dan sangat menyenangkan mengetahui bahwa ada orang yg lebih kecil dari guah huehahahaha....iyeeh iyeeh kecil tapi imud deh neng :p trus kamuh yah kecil-kecil tapi klo ngomong crocosan ajah :p tapi ceneng deh jalan ama kamuh. Suer.

Trusss , ktemuan langsung deh ke karapitan makan, laper gituh, muka gw emang kliatan laper banged yah Shof?? Jadi maluu. Udah gituh Lu makannya ga diabisin lagih sedangkan gw ampe bersih hehe, jadi ga enak lagih :D Coba lu makannya Baso, kan klo ada sisa gw sedia nampung!!

Jalan ke gramed, liat-liat buku, tapi dasar gw lagih ga bawa duit cuman bisa liat2 doang, padahal ada buku yang bagus. Masut gw cover ama kertasnya bagus, udah gw tep sih 42rebu, mahal euyy...Coba klo lu ikut nambahin , kan bisa kebeli tuh buku hehe....Truss trusss....ternyata lu suka masak yeee?? * Gag Percaya* kecil-kecil bisa masak *loh ada hubungan apa masak ama bentuk badan? :D* ....huhuhu jadi jiper lagih gw , smua buku resep terlihat syusyah :(

Enaknya jalan ama cewe, bisa muter2 ampe cape, dari liat spatu, liat baju, liat maenan....gada yang reseh nyuruh cepet2 walo ujung2nyah cuman liat2 kaga beli! Eh tapi tadi spatu sendal yg pink ituh bagus yakk?? Jadi kepengen gw. Tapi klo gw pake ituh kliatan terlalu cewe banged gag siiih?? Klo elu mah pantes yah, laah masih mudaaa , gw?? huhu ....Ohya, teuteeeeppp PINK ^_*

Lu aneh deh Shof.
massaaa diajakin ke fotobox.....

" Ahh, ogah ahh, aku paling ga bisa gaya "
" Udah gituh dipotobox cepet lagih , mata aku suka malah lagih merem "
heheheh.....aneh lu Shof :p laaah namanya potobox mah emang cepet, gag perlu gaya yg begimana gituuw ....jangan2 dirimuh malu ama layarnya lagih :D

Padahal klo jadi potobox, mo gw pamerin *pamer2 muka tolong yah catet!* di blog. Sapa tau ada yg ngefans trus minta kenalan ama guah huehhhahahah......*muncul tanduks*

Dari jam 12 pe jam 4, lumayan juga sih diisi ngobrol :p Kapan2 ktemuan lagih yah neng, enak ngomong ama elu dech ! Btw, kamis jadi gag say?? jadi doong yah ....gw kebelet banget ke Dufan hikxx...hikxxx....yasut pe ktemu hari kamis, nice to meet u, gw seneng hari inih, dapet temen baruuu yg menyenangkan :)

>>> Ohya , kmaren ada yang tanya, knapa gw suka membalikkan pertanyaan. Gatau sih yah kebiasaan mungkin, inih nih contohnya :

Deon : " A, tadi keyboard benQ kita ada di film MARS loh "
Gw : " Ohya? trus knapa klo ada di MARS? Emang knapa2 gituh? "
Deon : " Yah ga knapa2, tapi kan kaya merek terkenal "
Gw : " Trus knapa klo merek terkenal kan ga knapa-knapa? "
Deon : " yah emang gapapa, tapikan keren ada di tipi "
Gw : " keren knapa emang klo ditipi ? kan ga knapa-knapa "
Deon : " Yaah keren ajah emang ga knapa-knapa "
Gw : " Yah emang ga harus knapa-knapa, truss knapa emangnya? "
Deon : " Ga kenapa-knapa "
Gw : " Yah emang gapapa, trus knapa kalo knapa-knapa?? "

.......Apakah klo gw jawab bgituh akan sangat menyebalkan??




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community