<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d5707327\x26blogName\x3d____________+Demonoid+Luna+%5B%2B%5D\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://basokuah.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://basokuah.blogspot.com/\x26vt\x3d-912211871536153290', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>

Saturday, March 26, 2005
Biru dan Dia
Dari hari jumat.
Dan hari ini saptu, kita nonton.

BANYU BIRU.

Saya suka banget, yang bikin kurang paling durasi nya yang cuman 1-jaman.
Tapi saya sih ga rugi, gatau sich klo yang duduk di sebelah hehe....Enggakk khan ?!! *maksa*

ADA LAUT, PANTAI, DAN RUMAH YANG MENGHADAP KE LAUT.

BANYU BIRU *banyu=air*

ada beberapa quote yg saya dapet di film itu :

Hidup itu singkat , jadi buat apa marah-marah *kekekekkk, hayooh ada yg ngerasa gag? =))*

*Gatau pasti sih, intinya...* Cinta itu saat kamu menemukan seseorang yg bisa bikin kamu merasa UTUH. >>> gatau sich masutnya apa hehehe tapi tampak kedengaran bagus :P


Solat, dan saya sempat cium tangan *sedang tidak lupa?*

Makan, lalu hanya muter-muter sampai saat untuk pulang.

Saya suka merebahkan kepala dipundaknya sambil melihat lampu gedung kota Jakarta dari dalam Patas. Sambil sesekali bertanya *ehm sering* ini jalan apa? Klo ke PI lewatnyah mana? Rame jalannya, macet yah? Pernah naek TransJakarta tah?

Saya suka saat dia menyentuh jari-jari tangan, hanya diam,dan mata saya memandang keluar, merasa sesuatu yg berdesir di dada *entah apa tapi menyenangkan*

Ingin bilang kata "Sayang Kamu" tapi tampaknya dia sudah cukup mengerti, ahirnya tak terucap juga dari mulut saya.

Bekasi 20.00 WIB.

Di meja makan berhadapan, saya cukup tersenyum melihat dia makan.
Saya suka saat matanya menatap mata saya, tapi ternyata saya cukup malu dan ahirnya fokus mata bergerak kemana-mana.

Adakah yang mau kamu bilang saat itu?

Kalo saya, saat itu ingin bilang " Sayang Kamu" tapii tetep ga keluar, hanya bisa menatap kamu sambil senyam-senyum hehe.

Pulang, sudah malam !

Maaf kalo seperti megusir, tadi kita sudah pulang lebih malam dari hari kemarin :P

Aku mendekat, kamu juga.

Kening.
Pipi kanan.


Aku ga bisa ngomong apa-apa.

Semua dari kamu.

Sayang Kamu.

* ahirnya hari ini aku bisa bilang , walau di blog? *


Ga masalah, Kita kan orang Blog hehe.
Kapan-kapan ke PI mal inget ituh! :)




The Lao Sze !

Iks, 1 Oktober '83, Pendiem, moody, tertutup, Susah bergaul, penghayal, Bosenan, kreatif?? ow..oww...
BENCI : WORTEL
Suka Catwoman dan Batman.

kontak gw :
demonoid_luna@yahoo.com for mail and FS
Gw lagih narsis

Cici n Koko


Support !

fwen
BlogSkins
MYSHOUTBOX
PhotoBucket

This page is powered by Blogger. Isn't yours?
Weblog Commenting and Trackback by HaloScan.com
Listed on Blogwise

Memories ...

August 2003*
September 2003*
October 2003*
November 2003*
December 2003*
January 2004*
February 2004*
March 2004*
April 2004*
May 2004*
June 2004*
July 2004*
August 2004*
September 2004*
October 2004*
November 2004*
December 2004*
January 2005*
February 2005*
March 2005*
April 2005*
May 2005*
June 2005*
July 2005*
August 2005*
September 2005*
October 2005*


BlogFam Community